"Gak mungkin bisa gini woi!" seru Jennie.
"Apa pembunuhnya ada maksud bales dendam?" Joy.
"Gak tau deh. Puyeng gw njir" Zelo.
Sehari setelah Sejeong meninggal, tepat hari ini Kim Yerim, adek kelas mereka meninggal.
"Eh gw, Hoshi sama Wonwoo mau ketemu Mingyu dulu, mau liat dia gimana keadaannya" Jun.
"Gw ikut dong" Hayoung.
"Kita ikut semua aja deh" Daniel.
Mereka semua langsung ke kelas 11 IPA 3. Tapi pas sampai disana, mereka dikabarin kalo anak-anak kelas Mingyu lagi pada kuburin Yeri. Jadinya mereka langsung ke rumah Mingyu.
11.43
Mereka semua udah sampai di rumah Mingyu dan langsung masuk.
"Turut berduka cita ya gyu. Ikhlasin Yeri. Kita juga susah sebenernya mau ikhlasin Seje, tapi kau gimana lagi" kata Momo.
Mingyu cuman ngangguk.
"Kemarin Sujeong bilang, dia mau cari siapa yang bunuh Seje. Kita mau bantu cuman gak memungkinkan, karena kita juga pada sibuk masing-masing" jelas Hoshi.
"Gw juga mau tau siapa yang bunuh adek gw bang, tapi gimana nyarinya" Mingyu kelihatan putus asa.
"Yaudah nanti kita pikirin lagi" Lisa.
"Udah siang nih, gw ada urusan. Pamit duluan yah. Yang sabar gyu" kata Hanbin.
"Jen, maap aku ga bisa anter kamu pulang. Aku duluan ya" Hanbin.
Hanbin langsung keluar.
"Hmmmm" Ayem.
"Yaudah kalo gitu kita sekalian pamit deh. Jangan lama-lama sedihnya gyu. Kalo ada apa-apa cerita ke kita. Cerita juga ke bang sekop, dia ngertiin lu kok" Jun.
"Iya makasih" Mingyu.
"Kuk, gw anter Yerin dulu. Mama tadi bilang lu jangan pulang sore-sore, papa dateng soalnya" Wonwoo.
"Iye. Bawel anda, gw juga mau anter Eunha dulu kali" Jungkook.
Semua udah pulang.
Next the day, what happened?
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revealed ; 96 Line
Mystery / ThrillerMengungkapkan semua misteri yang terjadi pada adik kelas mereka. Semuanya berawal dari sana. Permainan yang akan merenggut nyawa. ALL PROVEN. (Lanjutan dari cerita Ritual ; 97 Line)