"Aaaakkkhh"
"Kabar duka dari 12 IPA 2 murid yang bernama Kim Sejeong meninggal dunia. Dimohon semua murid untuk tidak mendekati kelas 12 IPA 2 karena akan segera di evakuasi. Terimakasih"
"SEJEEEEOONGGG" suara tangisan dan teriakan dari Ayem dkk.
"SIAPA YANG BERANI NGELAKUIN INI?!!!" seru Joy sambil nangis sesenggukan.
Sejeong. Meninggal dalam keadaan yang sangat tragis. Mayatnya tergantung di atas seperti orang bunuh diri, tetapi ada pisau yang menancap di lehernya. Mereka yakin pasti ada yang membunuh Sejeong.
"KAK SEJEEE" teriak histeris Sujeong, adeknya Sejeong.
Mayat Sejeong akan segera di kuburkan.
11.15
Mayat Sejeong sudah dikuburkan. Jennie dkk masih ada disana bersama Sujeong.
"Ikhlasin kak Seje, jeong" ucap Yerin sambil ngusap pundak Sujeong.
"K-kak s-seje pernah bilang, siapa pun yang nyakitin dia atau aku, dia bakal cari tau siapa orangnya. Dan dia ga segan-segan bales orang itu" jelas Sujeong.
"Aku mau tau orang itu siapa kak, bantuin aku ya cari orang yang udah bunuh kak Seje" tatap Sujeong ke semua temen-temen Sejeong.
"Iya kita bantu kok" Jun.
"Makasih kak" Sujeong.
"Sekarang kita pulang yuk" ajak Hayoung.
Sebelum pulang, mereka ke rumah Sejeong dulu untuk nganterin Sujeong.
Orang tua Sejeong udah meninggal juga. Sekitar 14 tahun yang lalu. Sejeong cuman tinggal berdua sama Sujeong. Dan sekarang Sejeong udah gak ada.
"Satu beres"
"Tetep jaga identitas kita, jangan sampai ketauan"
"Sip, gampang itu mah"
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revealed ; 96 Line
Mystère / ThrillerMengungkapkan semua misteri yang terjadi pada adik kelas mereka. Semuanya berawal dari sana. Permainan yang akan merenggut nyawa. ALL PROVEN. (Lanjutan dari cerita Ritual ; 97 Line)