Besoknya, 12 IPA-3 dikabarin sama Mingyu kalo dia dapet chat dari orang lain yang katanya ngebunuh adeknya Mingyu.
"Jadi besok kita semua kesana?" tanya Daniel.
"Gini aja deh bang, jangan semuanya kesana. Mending anak kelas gw aja. Kalo kesana semuanya ntar malah jadi ribut" jelas Mingyu.
"Boleh juga sih, tapi yakin kalian berani?" tanya Wonwoo sambil mandang anak 11 IPA-2.
"Berani lah" Jungkook.
"Yaudah kalian yang cowok jaga pacar masing-masing" Hayoung.
"Pasti" Bambam.
Mereka udah selesai ngerundinginnya. Tinggal liat besok aja.
☠️☠️☠️☠️☠️
Besok malamnya, mereka semua dikabarin Mingyu dkk kalo udah jalan ke tempat itu.
Kalo kalian tanya Jun dkk gak ikut nyari pelakunya gitu? Jawabannya mereka tetap nyari, bahkan tempatnya lebih jauh dari lokasi Mingyu dkk.
Flashback.
Pagi-pagi kelas 12 IPA-3 udah ribut karna chat yang masuk dari hpnya Momo.
Isi chatnya itu
56xxxxx
Kalo lu semua mau tau siapa yang bunuh Sejeong, dateng ke sini *****
Gw tunggu jam 7 malam
Jangan telat. See you.Momo gak berani bales, dia langsung bilang ke temen sekelasnya dan mereka yakin itu pelakunya. Jadinya nanti malam mereka juga pergi tempat itu.
Flashback end.
Mereka semua udah sampai di tempat itu. Tempatnya tuh gedung udah tua, dan gak kerawat banget.
"Yakin masuk nih?" tanya Hanbin.
Dengan ragu-ragu Hoshi jawab "y-yakin lah"
"Anjir gw merinding ih" Joy langsung merapat ke Ayem.
"Lagian kita nanti ngapain pula" gerutu Yerin.
Mereka semua masuk ke dalam gedung tua itu.
Braaakkk
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revealed ; 96 Line
Mystery / ThrillerMengungkapkan semua misteri yang terjadi pada adik kelas mereka. Semuanya berawal dari sana. Permainan yang akan merenggut nyawa. ALL PROVEN. (Lanjutan dari cerita Ritual ; 97 Line)