Cuaca hari ini cukup bagus untuk orang orang menjalankan aktivitas, seperti yang dilakukan Seohyun , dia sedang mencari inspirasi untuk rancangan yang akan dibuatnya. Berakhir lah Seohyun di salah satu taman yang ada di seoul.
Drrttt drrttt
Getaran yang berasal dari dalam tas nya mengintruksi kegiatan Seohyun.
Eomma calling
"Yoboseyo eomma?"
"Yoboseyo Hyun, kau ada dimana sekarang sayang?"
"Aku sedang ada ditaman eomma. Waeyo?"
"Bisakah kau ke dorm jisung sekarang?"
"Dorm jisung? Untuk apa eomma?"
"Dongsaeng mu demam Hyun. Jisung tak mau memberitahu doyoung jadi temannya menelpon eomma. Sekarang eomma baru saja tiba dibusan menemani appamu."
Ah Seohyun mengingat eommanya dan appanya tadi pagi pergi ke Busan untuk urusan bisnis
"Ya sudah biar hyunie saja yang melihat jisung eomma. Eomma tak perlu khawatir."
"Gomawo sayang, eomma titip dongsaeng mu yah"
"Ne eomma, jangan lupa belikan aku oleh oleh ya hhehehe"
"Aigooo baiklah, nanti eomma belikan. Eomma tutup ya"
"Ne eomma"
Tuuttt
Seohyun pun membereskan alat tulisnya. Dan mulai beranjak menuju mobilnya.
Dari kejauhan ada namja yang terlihat bingung harus kabur kemana namun ketika dia melihat didepannya ada seorang yeoja yang dikenalnya akan masuk kedalam mobil. Dengan segera ia berlari dan masuk kedalam mobil si yeoja.
Bukk
Brukk"kamchagiya. YAK SIAPA KAU!" teriak Seohyun terkejut karena tiba tiba ada orang asing yang masuk ke mobilnya
"Ssttttttt" si namja bukannya menjawab malah membungkam mulut Seohyun dan membuat Seohyun memelotot kan matanya setelah tau siapa yang ada dihadapannya. Sedangkan si namja terus melihat keluar jendela.
"Aahh syukur lah mereka sudah pergi." Lega si namja
"Yak manusia bertelinga lebar, kenapa kau masuk kedalam mobilku?" Tanya Seohyun pada namja yang ternyata adalah Chanyeol
Bukannya menjawab Chanyeol malah balik menatap tajam Seohyun. Dan itu membuat Seohyun menjadi takut apalagi mereka hanya berdua di dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
U GOT IT
Romance"Pengembaraanku yang cukup panjang itu berakhir sejak aku bertemu dirimu. Aku akan menempatkanmu dalam pelukanku. Tak ada alasan yang bagus, itu tak bisa dijelaskan. Aku akan memberikan hatiku dan seluruh duniaku" ~