Malam ini Seohyun benar benar sibuk, bagaimana tidak setelah menghadiri fashion week yang diadakan oleh Yoora, Seohyun angsung memasak makan malam demi kembalinya ponsel miliknya. Terlalu berlebihan bukan? Tapi Chanyeol benar benar tidak memberikan ponsel Seohyun bahkan saat perjalanan pulang. Seohyun sudah menggerutu, merengek namun diabaikan oleh Chanyeol bahkan dengan santainya Chanyeol meninggalkan Seohyun didepan lift dan masuk kedalam apartemen nya.
Beruntung acara yang di adakan eonninya selesai pukul 3 sore jadi setidaknya seohyun masih punya waktu untuk memasak. Dan soal bahan bahan? Seohyun sudah meminta sejeong untuk mengisi kulkas nya sebelum ia berangkat ke LA karna Seohyun sangat suka makanan sehat dari pada makanan cepat saji jadi wajar jika Seohyun pandai memasak."Huh akhirnya selesai juga" lega Seohyun lalu menghempaskan tubuhnya ke sopa.
"Ah kapan yah mereka datang?" Ucap Seohyun yang melihat jam dinding yang sudah menunjukan pukul 07.38 malam.
"Ah apa ku hubungi dulu mereka?" Saat hendak mencari ponselnya Seohyun ingat sesuatu
"Akhh ponselku masih ada di manusia bertelinga lebar itu" kesal Seohyun
Tingnong
"Ah sepertinya mereka sudah datang" Seohyun pun berdiri merapihkan pakaiannya lalu membuka pintu
Ceklek
"KAU?" Kaget Seohyun saat melihat hanya ada Chanyeol didepan pintu apartemen nya
"Mana Yoora eonni dan sejeong?" Tanya Seohyun
"Kau memberitahu Sejeong kan kalau aku mengundang nya makan malam" bukannya menjawab Chanyeol malah diam memandang Seohyun yang terlihat sangat cantik di hadapan nya.
'terimakasih Noona, aku akan mentraktir mu jika ini berhasil.batin Chanyeol'
KAMU SEDANG MEMBACA
U GOT IT
Romance"Pengembaraanku yang cukup panjang itu berakhir sejak aku bertemu dirimu. Aku akan menempatkanmu dalam pelukanku. Tak ada alasan yang bagus, itu tak bisa dijelaskan. Aku akan memberikan hatiku dan seluruh duniaku" ~