0.4

524 49 4
                                    

Seperti yang sudah dijadwalkan hari ini adalah dimana butik 'Hyunies' milik Seohyun resmi dibuka di Korea. Meski ini bukan pertama kalinya bagi Seohyun tapi dia tetap saja gugup. Apalagi style Korea dan Amerika yang cukup berbeda. Soal butik Seohyun yang di LA itu diurus sementara oleh Sejeong asisten pribadi Seohyun.

"Hhuuuhhhh Hwaiting Choi Seohyun kau pasti bisa" ucapan itu terus keluar dari bibir mungil Seohyun. Apalagi sekarang 1 jam menuju pembukaan butik. Seohyun sudah mengecek model yang akan memamerkan rancangan. Seohyun sedikit cemas karena semua ini benar benar dikerjakan oleh nya sendiri, mulai dari mencari model sampai penyebaran informasi dan undangan. Eomma dan appa Seohyun masih berada di Busan, doyoung dan jisung dongsaeng nya memiliki jadwal hari ini, lagipula Seohyun tidak terlalu memaksakan mereka untuk hadir. Dukungan yang mereka berikan itu sudah lebih dari cukup, Seohyun pun tak mau membuat kecurigaan bila Anggota keluarganya hadir.

Saranghae neol ineukkim idaero~

Ponsel Seohyun berdering dan menghentikan aksi mondar mandir Seohyun

Sehun calling

"Eoh ada apa Sehun menelpon?" Bingung Seohyun tapi dia langsung mengangkat panggilan tersebut

"Yeoboseyo sehun-ah"

"Nooonaa~"

"Ne"

"Kenapa Noona tak memberi tahu ku kalau hari ini Noona peresmian butik Noona." Rajuk Sehun diseberang sana

"Hehehe mian sehun-ah Noona lupa. Kau tau dari mana soal ini?"

"Aku tadi melihat jisung yang sedikit murung saat meninggalkan dorm jadi aku bertanya, apa sekarang acaranya sudah dimulai?"

"Ah my Ji memang merajuk padaku tadi Karna tak bisa menemani ku, Eum acaranya akan dimulai kurang lebih satu jam lagi, waeyo?"

"Oh syukurlah aku tak akan terlambat"

"Ah ne?" Terlambat apanya bingung Seohyun akan ucapan Sehun

"Aku dan Chanyeol Hyung sedang dalam perjalanan menuju butik Noona "

"E-eh sehun-ah apa itu tak akan berbahaya?" Ragu Seohyun apalagi ini pembukaan butik nya dan tentu saja tak ada idol yang dia undang

"Noona tenang saja aku akan menunggu dibelakang"

"Hmmm arraseo"

"Ku tutup ya Noona, tunggu kami"

"Ne"

Bipp

"Apa Suho juga tau kalau hari ini aku akan melakukan pembukaan butik?" Gumam Seohyun tertunduk menatap ponselnya setelah menerima panggilan dari Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Apa Suho juga tau kalau hari ini aku akan melakukan pembukaan butik?" Gumam Seohyun tertunduk menatap ponselnya setelah menerima panggilan dari Sehun. Entah kenapa Seohyun mengharapkan sahabat nya itu mencari tau dan hadir menemani nya disini.

U GOT ITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang