EPISODE 1

2 0 0
                                    




Natori berangkat untuk mencari pekerjaan di kota itu. Ia menjajali setiap lowongan pekerjaan yang ada.

Ia telah menyambangi setiap toko yang membutuhkan karyawan dan melakukan wawancara kerja.

Ia sempat akan diterima, tetapi karena tidak ada pengalaman bekerja ia ditolak.

Seharian ini ia terus berkeliling kota untuk mencari pekerjaan, tetapi ijazah SMA sepertinya tidak cukup untuk mencari pekerjaan bergaji besar di kota ini.

Setelah seharian berkeliling seluruh kota untuk mencari pekerjaan, Natori merasa capek dan memutuskan untuk beristirahat sejenak di sebuah taman.

Ia membeli secangkir kopi dan duduk di bangku yang teduh dengan dedaunan pohon.
Sembari minum kopi ia melepas lelah dengan melihat anak-anak bermain di taman itu.

Natori : Haaahh... Ibu benar, di kota ini, kehidupan sungguh keras.

Natori : Apakah aku tidak akan mendapat pekerjaan...

Ia menghela nafas dan meratapi cangkir kopinya itu.

Setelah selesai beristirahat, ia kembali melanjutkan untuk mencari pekerjaan sembari melihat-lihat sekeliling kota.
.
.
.
.
.
Hari mulai gelap dan Natori masih belum mendapatkan pekerjaan.
Ia sempat menyerah karena pekerjaan paruh waktu penuh dan tidak ada lowongan.

Apakah dia harus ke Tokyo. Apalagi di Tokyo kota yang sangat ramai, pasti lebih sulit untuk mencari pekerjaan.

Jam menunjukkan pukul 6 sore.
Ia mampir ke sebuah restoran dan memesan beberapa makanan untuk mengisi perut setelah seharian berkeliling kota.

Setelah makanan sampai, ia mulai makan sembari memainkan ponselnya.

Ia mengirim beberapa pesan pada Miki dan Ibunya.

Mikiii

Natori : Miki chan, bagaimana kabarmu? Apa tidak ada kejadian yang gawat disana?

Miki : Eeee? Natori, kamu sudah dapat pekerjaan? Iya, disini tetap damai seperti biasa

Natori : Bagaimana kabar ibumu?

Miki : Seperti biasa ngomel terus haha

Natori sempat terkekeh membaca pesannya dari Miki.

Ibu Sayang

Natori : Selamat sore bu, bagaimana kabar ibu dan nenek? Aku baik haik saja, tapi belum mendapatkan pekerjaan, aku lelah sekali berkeliling kota seharian...

Ibu : Oh Nana? Kami baik baik saja, kalau belum dapat terus mencoba jangan menyerah ya! Semangatt💪

Natori : Hmm ini sudah  malam, aku harus pulang, aku akan pulang ya bu, dah

Ibu : Hati-hati dijalan

Setelah selesai makan dan mengobrol di chat, ia pulang berjalan kaki.
Sesampainya dirumah, Natori langsung mandi dan menyalakan TV.

Udara nya agak panas sehingga ia menyalakan kipas angin dipinggirnya.
Ia menonton TV sampai ketiduran.
.
.
.
.
.
*drrrtt drrrtt

Suara getar dan nada dering alarm membuatnya segera terbangun.
Natori melihat jam, oh ini sudah jam 7 pagi.
Ia pun segera mengambil handuk dan mandi.
Tidak lama, selesai mandi ia memakai baju formal dan menyiapkan sarapannya sendiri.

Dia membuat roti lapis dengan mayones dan keju.
Sembari memakan roti lapisnya, ia melihat acara Ramalan Cuaca.

Cuaca hari ini akan lebih panas dari perkiraan sebelumnya...
Bla bla bla...
Bisa mencapai 37°C

Weather DollsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang