mengihklaskan:)

10 0 0
                                    

Aku dan kamu
Kita bahagia tanpa cela
Kita menerjang ombak bersama
Tapi selang waktu kemudian...
Kau muncul bersama yang lain dihadapanku
Aku bertanya 'siapa dia?' Kau menjawab dengan wajah sinismu yang baru pertama kali kau tunjukan pada ku 'dia pacarku memang kenapa?' Hatiku terhuyung saat mendengarnya tubuhku merosot tanpa tenaga, ekspresiku menggangga tak percaya.
Aku bertanya 'kenapa? Apa salahku sehingga kau berani bermain dibelakangku?' Kamu menjawab dengan sinis 'aku bosan kamu terlalu biasa untukku, tidak ada hal yang spesial darimu untukku'.
Kamu pergi begitu saja mengabaikan teriakan sakit hatiku. Begitukah akhirnya dari semua perjuangan kita? Huft aku lelah aku menangis seharian didalam kamar mengenang semua kenangan yang ada.
Dan akhirnya aku sadar dari semua kebodohanku, aku mencoba mengabaikan semuanya berusaha seperti tak ada badai yang pernah menerpa, aku tau suatu hari kamu datang kembali dan meminta untuk mengulang kembali. Dan perkiraanku benar kamu datang dengan muka polosmu kamu berkata seolah kesalahanmu tak pernah menghancurkan hati ku 'maaf ya selama ini aku tau salah aku khilaf, mau kan kita kembali lagi seperti dulu? Aku tau kamu masih menyimpan rasa untukku' aku terluka sangat dalam, aku tersenyum dan berkata 'maaf bukannya tidak mau tapi waktu tidak bisa diulang kembali, itu adalah suatu hal yang sangat mustahil untukku cukup kita menjadi teman saja agar tidak ada satupun hati yang tersakiti bila semua terulang kembali.' Mata mu sayu berkaca-kaca tapi hati hancur tanpa cela jadi ku ikhlaskan semuanya agar kamu bahagia.

Jangan lupa vite komen and follow yaa
Dan jangan lupa follow instagram kami di @imana63 itu adalah akun quotes kami. Terimakasih sudah mampir:)💜

Kisah Perjalanan...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang