Ketika kamu menjadikan kata 'cinta' menjadi pemanis saat kamu ingin singga dihati. Ketika kamu menjadikan kata 'percaya' menjadi omong kosongmu saat kamu berjalan bedampingan bersama yang lain. Dan Ketika kamu menjadikan kata 'rindu' saat kamu sedang jenuh dan butuh penghibur.Sebenarnya aku tak masalah dengan semuannya, tapi hatiku yang bermasalah, dia terus berteriak kesakitan ketika kamu selalu menyalah gunakan semua kata hanya untuk menutupi kecuranganmu, akutak masalah dengan apa yang kamu lakukan diluar sana tapi entah kenapa mataku begitu perih hingga pada akhirnya mengeluarkan cairan bening yang tak terbendung lagi.
Ya tuhan, aku tak pernah mempersalahkan kamu mau pergi atau tidak tapi, aku hanya takut karma akan mengejarmu.
Aku takut kamu tersakiti ya walaupun kenyataannya aku yang sering tersakiti.Aku ingin memberimu pilihan.
Yang pertama, pergi dengan karma yang membuntuti. Kedua, tersakiti oleh orang yang kamu anggap pasangan dibelakangku. Ketiga, memperbaiki semua sikap mu yang tak mengenakan hati.Ohh...
Baik sekalikan aku? Tapi kenapa kebaikanku selalu kau anggap angin lalu? Kamu ingin mencari yang sempurna itukan ucapanmu? Kau tau yang sempurna dimatamu belum tentu sempurna dimata tuhan. Jika suatu hari kamu menyesal aku dengan berbaik hati akan tersenyum bangga pada karma yang membuatmu kembali dengan perasaan hancur dihadapanku dengan memelas meminta maaf padaku.Heyyy....
Kau lemah sekali yaaa
Dulu kamu begitu berani bermain dibelakangku dan menyalah gunakan kata cinta, percaya dan rindu dengan mudahnya lalu menurutmu semudah membalikan kertas untuk mengembalikan rasa percaya? Hey jangan bermimpi terlalu tinggi aku takut kamu akan terjatuhh dengan menyakitkan tapi sudahlah aku tak mau mendengar kata memelasmu kembali.Kita berhenti saja ya...
Aku lelah berdrama dihadapanmu. Hari ini kita selesaikan saja semuanya. Aku bersama diriku sendiri dan kamu bersama harapanmu aku sudah lelah jadi mari kita berpisah dengan cara yang santun.
Hai semua terimakasih karena sudah mau mampir untuk membaca karya saya. Saya mau minta tolong untuk dukungannya tolong jangan lupa vote,komen and share. Untuk mengargai karya anak bangsa
Thanks for watch#novel
#imana63
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Perjalanan...
Teen FictionKalian penasaran kan sama novel ini? Ayo langsung baca dan jgn lupa vote dan komennya ya readers😀😀😀 _ _ _ _ DILARANG KERAS MENGCOPY PASTE CERITA INI ATAU MENIRU SEMUA YANG ADA CERITA YANG ADA DILAM NOVEL INI CERITA INI AKAN SEGERA DILINDUNGI HAK...