impian

6 1 0
                                    

Selamat membaca readers💜

Aku seseorang yang mencoba keluar dari keterpurukan.
Aku berusaha untuk menutupi semua aibku
Aku berusaha menutupi semua masalah yang aku hadapi
Aku berusaha tetap tenang dan selalu tersenyum dibalik keterpurukanku

Hey, aku sangat ingin mengutarakan semua keluh-kesah ku yang mengganjal di lubuk hatiku.
Aku butuh penyemangat untuk menghadapi keterpurukan.

Akhirnya usaha ku berhasil.
Aku berhasil melewati semua keterpurukan itu sendiri, aku melangkah terus menerus agar dapat menggapai impianku yang selalu terhalangi oleh keterpurukan.
Saat itu kau muncul menggapaiku dengan senyum indah terpancar diwajahmu

Kita berjalan bersama dengan bahagianya melawan melawan rintangan yang selalu muncul dijalan yang kita lalui bersama.
Berjalan dengan tangan saling berkaitan satu sama lain.

Tapi...

Saat kita sudah hampir menggapai impian, kamu memilih pergi untuk menggapai seseorang yang menurut mu sempurna untuk segalanya. Aku terjatuh kelubang keterpurukan lagi, begitu menyedihkannya aku terpuruk kembali karena ulahmu yang lebih memilih seseorang yang belum tentu mau menghadapi kesulitan yang akan kamu hadapi.

Tapi sudahlah aku bertujuan untuk kembali menggapai impianku kembali
Berjalan dengan percaya diri tanpa melirik kekanan dan kekiri dan pada akhirnya akupun dapat menggapai impian dengan baik setelah melewati beberapa rintangan yang menghalangi. Senyum sumringah terpampang di wajah ku dengan binar mata yang tak pernah luntur kembali

Setelah itu...
Kamu datang kembali dengan membawa semua kebohonganmu kembali.
Kamu memintaku untuk kembali berjalan bersama mu dengan impianku yang sudah tergapai hampir sempurna tapi, hey! Kamu pikir aku mau berjalan bersama mu untuk mengitari kenikmatan impian yang sudah tergapai? Bermimpilah terus.

Kenapa kamu tidak meminta orang yang kamu anggap sempurna untuk berjalan bersama mu untuk menggapai impianmu?
Aku bukan jahat, hanya saja mengertilah waktu tak dapat diulang kembali. Dulu kamu lebih memilih pergi dari ku hanya untuk menggapai yang lebih sempurna dari ku, tapi sekarang? Aku pikir kamu sudah berhasil menggapai impian mu bersama dia tapi kenyataannya ternyata jauh dari apa yang aku pikirkan.

Maaf lebih baik kita berdampingan untuk saling membantu sebagai selayaknya teman saja, aku yakin kita akan lebih nyaman berjalan begitu saja.

Terimakasih ydah menyempatkan diri untuk membaca karya saya jangan lupa vote and komennn and share juga kalo mau hehe bye bye😙

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kisah Perjalanan...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang