1

556 58 0
                                    


Sehun

Duh chan sorry ya
Gw gk bisa jemput

Ada urusan mendadak

Read 14:45

Chan

Oh iya bang gapapa

Send 15:03

Chan terdiam digerbang, ia menyesal meminta kakaknya untuk menjemputnya, ia sudah menunggu sangat lama.

Rintikan hujan mulai berjatuhan, chan segera berlari ke arah halte bis.

Dan sialnya ini bukan hari keberuntungan nya ditengah jalan hujan turun sangat deras, chan berusaha menutupi buku yang sedang ia peluk.

Halte bis sudah tepat di depan mata ia merasa lega walaupun seluruh tubuhnya sudah basah.

Duk

"duh pake jatoh segala bukunya"

Saat sampai di halte bis itu bukunya terjatuh tepat di kaki seorang laki-laki, laki laki itu mengambil buku itu dan diberikan kepada chan.

"ini bukunya"

"makasih.... "

Hening....
Hanya suara hujan yang berbunyi, chan tidak suka dengan suasana seperti ini, ia ingin berbicara tapi entah kenapa bibirnya terus menutup.

Chan memperhatikan laki-laki itu, tampan itulah yang terpikir di otaknya, matanya sangat indah, dan dia..... Kedinginan.......

Hendak chan ingin berbicara, sebuah mobil berhenti tepat di depan laki-laki itu.

Ah pasti yang menjemputnya

Pikir chan

"emm duluan ya bye"

Laki-laki itu tersenyum dan chan tambah terkesima tampan dan tambah tampan saat ia tersenyum, laki laki yang tampan dan manis batinnya.

"ah i-iya bye"

Mobil itu pun melaju menerobos derasnya hujan.

"hah"

Chan menghela nafas, karena terbebas dari kecanggungan tadi tapi laki - laki itu. Dia ingin bertemu dengan nya lagi.

Chan berdiri bis nya sudah datang ia masuk kedalam dan berharap besoj bertemu lagi dengan laki laki itu

Hujan & Pertemuan SingkatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang