"changbin gak jadi ikut katanya"
"serius dia gak jadi ikut?"
"hooh sakit katanya"
"lah bisa sakit juga itu preman satu"
Pletak
Sebuah pena mengenai salah satu laki laki yang sedang berbicara tadi, hingga mereka berdua terdiam.
"temen sakit bukannya doain malah di digibahin"
Chan, orang yang ngelempar pena tadi duduk di kursinya sedang kan dua teman nya yaitu Han Jisung dan Lee Jeno hanya tertawa kikuk.
Jam 9 mereka akan datang ke sekolah saingan mereka, SMA Garuda tentunya sekolah mana lagi yang bersaing sangat ketat selain kedua sekolah itu.
Dan lagi mereka di suruh kesana alasannya karena ingin mempersatukan sekolahnya.
Konyol menurut chan.
"oh iya chan gimana sama orang yang lo ceritain penasaran gw"
Jisung bertanya pada chan, semalam chan memberi tahu jisung, jeno, Changbin tentang laki-laki yang membuat chan tertarik itu.
"dia manis banget pas senyum, ganteng juga"
"lo kenalan gak? Siapa namanya?"
"nah itu dia gw gk tau dan kayanya bukan sekolah kita dah "
Jawab chan.
"ngomong ngomong soal sekolah lain, gw suka sama seseorang disana manis banget"
Ucap jisung sambil menangkup wajah nya dan tersenyum, membayangkan orang yang dia sebut manis itu.
Chan dan jeno hanya melihat aneh.
__~*|*~__
Chan, jeno, dan jisung kini sudah sampai di SMA Garuda, mereka turun dari mobilnya.
Dan saat itu juga mata chan terpaku pada salah satu orang yang berada disana, dia orang yang berada di halte bis kemarin, yang memberikan sebuah senyuman manis untuk chan.
Jantung chan berdetak kencang seakan dia tengah berlari.
Chan menarik nafas nya dan melangkah ke sana.
"selamat datang di sekolah kami"
Ucap laki-laki itu tersenyum manis, chan dan yang lainnya hanya mengangguk.
"perkenalkan saya selaku kepala sekolah disini, dan ini ketua osis kami lee minho, lalu wakil ketua osis kami Hwang Hyunjin, dan ini sekretaris kami Lee Felix, saya akan meninggalkan kalian silahkan lihat lihat sekolah kami. Kami berharap dapat berdamai dengan sekolah kalian"
Kepala sekolah SMA Garuda.
Ah apa katanya tadi? Jadi nama laki-laki itu bernama lee minho ya.
"kami sangat tersanjung terimakasih atas sambutannya saya ketua osis di SMA Bima, nama saya Bang Chan lalu ini wakil saya lee jeno dan ini sekretaris kami han jisung, maaf salah satu dari kami tidak dapat hadir"
Lee Minho ya, manis sekali.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan & Pertemuan Singkat
AcakTentang minho, hujan, dan sebuah pertemuan singkat.....