3

327 47 3
                                    


"kak chan kenapa dah senyum senyum sendiri takut gw"

"ya anjer sama gw, ketempelan setan kali"

"bisa jadi tuh"

"nah kan ap__"

"BAGUS!! Bagus!! Ngegosipin gw di depan bagos"

Percakapan jeno dan jisung dihentikan oleh teriakan chan yang menatap mereka sebal.

Mood nya hari ini sangat baik karena bertemu dengan minho jangan sampai kedua temannya ini merusak mood nya.

Mereka sedang menuju rumah changbin untuk menjenguk, Changbin sangat jarang sekali sakit, dan mendengar kabar ini membuat chan, jisung, jeno khawatir.

"btw tadi yang namanya hyunjin manis banget "

Jisung melirik kearah jeno dengan senyuman jahil nya.

"gak salah lo? Ganteng gitu disebut manis?"

"manis madu aja kalah kali ya"

Jeno tersenyum sambil membayangkan wajah malu malu hyunjin karena bertatap muka dengan jeno.











Hyunjin melirik ke arah jeno lalu menunduk kembali, melirik lagi lalu pura pura sibuk dengan ponsel nya.

Saat hyunjin melirik kembali, ia tertangkap basah karena wajah jeno langsung ada dihadapannya dengan sebuah senyuman.

Hyunjin hanya terpaku dan jeno enggan mengalihkan kepalanya.

"ya kan hyunjin!"

Teriakan felix membuat hyunjin tersentak dan mengalihkan wajah nya, menatap kemana saja asal tidak bertemu tatap dengan jeno.

Jeno sendiri menjauhkan wajahnya.









"WOE TURUN BURUAN DAH NYAMPE"

Jeno tersentak, langsung membuka pintu mobil dan melemparkan sepatu miliknya ke arah jisung, namun yang terkena sepatu itu bukan jisung melainkan chan.

"si Jeno!!!! Awas ya lo"

Chan berjalan masuk kerumah Changbin, dia sudah menganggap rumah Changbin seperti rumahnya karena Changbin selalu bilang "anggap aja rumah sendiri

Dan yah Chan menganggap itu adalah rumahnya, dan saat itu juga Changbin menyesal mengatakan hal itu.

"nyelonong aja ni kangguru"

"hehe"

Chan menatap Changbin yang sedang menonton tv. Ada sebuah konpresan di dahi nya, obat dimeja, serta selimut yang menutupi tubuhnya dan jangan lupakan hidung nya yang memerah.

"bin gw kayanya suka sama seseorang deh"

Changbin menaikan sebelah alisnya.

"siapa?"

"Lee Minho"

Bukan chan yang menjawab melainkan jeno yang menjawab dengan cengiran nya.

"si jeno juga ada bin"

"gak sopan panggil gw kakak, gw lebih tua dari lo"

Jisung memutar bola matanya malas.

"tua kok bangga"

"bodo, btw siapa jen? "

Changbin menatap jeno dengan penasaran.

" Hwang Hyunjin namanya"

Changbin diam lalu memanggut manggut kepalanya.

"lee minho ama hwang Hyunjin, oh minho ketua osis itu ya"

"lo tau bin? "

Chan mendekat ke arah Changbin

" iya dia temen kecil gw, kalo Hwang Hyunjin itu......













Chan dan yang lain menunggu jawaban Changbin.











Hwang Hyunjin itu........








Mantan gw jen."








Bisa dapet info dari Changbin tentang minho ini kesempatan - Bang Chan


Ini si bogel ko mantannya hyunjin - jeno











Hujan & Pertemuan SingkatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang