Namaku Reina. Umurku 16 tahun. Aku tinggal bersama kedua orang tua ku, dan kedua adik perempuanku. Aku anak sulung di keluargaku, yg selalu jadi tempat meluapnya amarah orang tua disaat adik-adikku menangis, yg ternyata itu bukanlah salahku🙃
Aku seorang siswi yg baru saja masuk sekolah tingkat SMA disalah satu sekolah yg ada di Kab.Bandung. Sebenarnya bersekolah disana bukanlah sepenuhnya keinginanku, tetapi orang tuaku yg memaksa untuk aku bersekolah disana, katanya tidak ada sekolah lain yg bagus di daerah dekat rumahku selain sekolah itu. Sebagai anak, sudah seharusnya ku turuti kemauan mereka, karena semua orang tua ingin yg terbaik untuk anaknya. Setelah aku melewati masa pemilihan untuk menjadi siswasiswi disekolah itu, akhirnya aku diterima untuk bersekolah disana. Orang tua ku bangga saat tau aku lolos untuk menjadi siswasiswi sekolah. Karena aku berhasil membuat keinginan mereka menjadi kenyataan.
Sebagai siswi baru, sekolah ini terasa asing bagiku. Banyak orang yg tidak aku kenal disana, dan suasana sekolah yg baru. Bagiku, beradaptasi dengan lingkungan baru tidaklah mudah. Aku menempati kelas X-MIPA yg letaknya berada dilantai satu dan dipinggir lapangan sekolah. Tidak semua orang aku kenal. Aku belum tahu mereka orangnya seperti apa, apa yg mereka suka dan tidak suka, dan sbgainya. Kegiatan minggu pertama di kelasku adalah saling berkenalan, guru dengan murid, dan murid dengan murid, agar kami saling mengenal sesama teman sekelas.
~
Selama 3bulan sudah aku bersekolah disana, semuanya berjalan dengan baik, tidak ada sesuatu yg menarik untukku. Sampai kini, datanglah seorang pria yg berhasil membuat hari-hari di sekolahku menjadi berbeda dari sebelumnya...
^Begitu saja perkenalanku. Singkat memang😂 Semoga kalian tertarik untuk terus membaca kisah ku ini😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior My School
Teen FictionTiba-tiba seorang pria datang ke kelasku "Jangan ada yg berani menggoda Reina" Dan pria itu masuk kedalam kelas menghampiriku "Haii Reina, semangat ya belajarnya, ini seharusnya bukan usaha untuk melupakan, tetapi usaha untuk memiliki Reina" ucap pr...