----------
Siang hari ini, Jungkook sma Taehyung lagi di cafe biasa mereka datangin. kebetulan siang ini mereka ga ada kelas jadilah mereka mampir ke cafe yang pelayan nya cantik itu loh.
Sebenernya sih mereka ke cafe cmn pengen liat 2 bidadari mereka,yang satu tinggi, terus bule gitu,yang satu nya lagi mungil,imut.kalo Jungkook mah nargetin nya yang Bule bule gitu,kalo Taehyung nargetin nya yang mungil itu loh.
(Suasana cafe)
"Mbak" teriak Jungkook, manggil mbak mbak cafe nya.
Mbak mbak cafe nya langsung nyamperin tempat duduk Jungkook sma Taehyung "Mau pesen ama mas??" tanya mbak mbak cafe nya.
"Saya pesen cofe late ya mbak,tapi jangan pake gula soalnya liat mbak nya aja udh manis"Ujar jungkook menggoda mbak mbak cafe nya.
Mbak cafe nya cuman nanggepin nya pake senyuman "Oke mas,masih ada yang mau di pesan lagi??"Tanya mbak cafe nya.
"Eh jangan panggil saya mas dong, nama saya Jungkook,kalo mbak nama nya siapa??" Tanya jungkook.
Mbak cafe nya senyum "nama saya Rose"ucap Rose.
"Nama nya cantik ya,kaya org nya"ucap Jungkook yang masih betah menggoda Rose.
"Gombal mulu lo kook"ucap Taehyung sambil menoyor kepala Jungkook,Jungkook pun cuman cengengesan.
"Eh mbak temen mbak yang mungil,sma punya bibir heart itu mana ya??" tanya Taehyung, "saya mau nya di layanin dia aja"lanjut Taehyung.
"Oh Jisoo,biar saya panggilin dulu,kalo gitu saya permisi dulu ya mas"Ucap rose senyum lalu pergi untuk menemui jisoo yang tengah menyatat kebutuhan cafe.
"Jis"ucap Rose sambil menepuk bahu Jisoo.
"Knp ros?"tanya Jisoo
"Itu lo liat ga ada 2 cowok yang duduk di pojok"Tanya Rose sambil menunjuk kearah tempat duduk nya Taehyung sma Jungkook
Jisoo menggangguk "emang nya knp?"tanya Jisoo bingung
"Itu cowok yang rambut nya warna abu2 pengen nya di layanin sma lo"ucap Rose
Jisoo mengeryit kan dahi nya bingung"oh yaudh kalo gitu gue ke sana dulu ya rose" ucap Jisoo berjalan menuju tempat yang Rose tunjuk tadi.
"Permisi mas, mau pesen apa?"tanya Jisoo saat telah berdiri di depan mereka.
"Mbak Jisoo kan??"tanya Taehyung sambil menatap Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cafe" {Vsoo Ft•Rosekook} [✔]
Storie d'amore"Kalo saya suka nya sma mbak gmn??" " ?? " ByJisooLove95