chapter 3:i find him(황순하)jeonkook special

15 1 0
                                    

di pagi hari,taehyung sudah bersiap siap dengan koper hitam,jaket cokelat dengan topi baret cokelat yang ia beli di manila saat mengadakan BTS DOME CONCERT IN MANILA.
taehyung sengaja mengambil kereta pagi agar perjalanan lebih cepat dan taehyung tidak mudah lelah.

beberapa bodyguard sudah siap dengan mobil hitam,taehyung segera keluar dari dorm dan menuju stasiun kereta seoul yang jaraknya sedikit jauh.

"tuan?biar aku yang mengangkat kopermu"tawar seorang bodyguard.

"khamsamnida"jawab taehyung lalu masuk ke dalam mobil.

perjalanan dimulai,di sepanjang jalan tak banyak yang taehyung lakukan selain menatap layar handphonenya yang penuh dengan banyak notifikasi tak penting dari hyung hyungnya.

"tuan?apakah kau tidak memilih untuk berlibur di luar negeri?"tanya seorang bodyguard yang menyetir mobil.

"aku sedang tidak ingin ke luar negeri"balas taehyung dengan senyuman.

bodyguard itu mengangguk,taehyung kembali menatap layar handphonenya yang masih ribut dengan notifikasi hyung"nya.

SKIP.....

kini taehyung sudah berada di stasiun,taehyung segera ke tempat tiket untuk mengambil tiket keretanya.

"tujuan?"tanya penjual tiket.

"eh,busan"jawab taehyung.

"ini tiketmu"jawabnya sambil menyodorkan tiket kepada taehyung.

untung saja taehyung mengenakan masker,gayanya hari ini tertutup untuk menghindari serangan para irmy.

taehyung segera mencari tempat duduk di ruang tunggu,kereta taehyung akan datang beberapa menit lagi.

penumpang kereta nomor 021,diharapkan untuk segera ada di ruang keberangkatan...terima kasih

taehyung segera berdiri dan pergi ke tempat yang diinfokan.

taehyung segera masuk ke dalam kereta,ia memilih duduk berdampingan dengan dua orang lelaki yang tak asing baginya.

taehyung melirik mereka heran sepertinya ia pernah ketemu dua orang ini,tapi dimana??,masker yang dikenakan juga sama seperti miliknya yang seokjin bawa dari hawai waktu cuti tahun lalu,taehyung semakin yakin bahwa dua orang ini bukan orang biasa tapi member boys to seven.

dan diperkuat dengan bukti kedua baju mereka yang berlambangkan bt21 yang hanya di berikan untuk chimin dan jeonkook sebagai hadiah dari irmy saat mereka mengadakan fanmeeting di amerika.

"chimin jeonkook,sedang apa kalian disini?"tanya taehyung mencoba untuk memancing jeonkook.

"yah hyung,tae sudah tau siapa kita"ucap jeonkook sambil membuka maskernya.

saat itu juga chimin menepuk jidatnya malu,ia menyesal telah mengajak jeonkook bekerja sama.

"apakah kalian ingin menguntitku berlibur supaya bisa melihat apakah aku sudah jatuh cinta kepada seseorang?"tanya taehyung.

"apa salahnya aku kembali ke busan,busan daerahku dan tidak ada yang melarangku untuk ke sini"timbal chimin sambil membuka maskernya.

"dan kau jeonkook?apa tujuanmu kesini?"tanya taehyung.

jeonkook tersenyum jahil"hehehe aku hanya ikut dengan chimin".

"baiklah baiklah,rencana kalian sungguh mulia tapi sayang tidak semudah itu aku mencintai seseorang"ucap taehyung.

Damn..chimin dan jeonkook berhenti bersuara,saat itu juga rencana terbongkar.

SKIP....

boys out diary[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang