chapter 6:meet again

17 1 0
                                    

"taehyung?mau kemana?"tanya chimin pada taehyung.

"ohh aku ingin ke kolam berenang"balas taehyung.

"kau ingin berenang??aku juga mau ikut"ucap chimin.

"kau mau ikut hyung??"

"iya aku mau"

jeonkook pun muncul dengan muka sok polosnya.

"mau kemana?"tanya bayi besar itu.

"mau berenang,anak bayi tidak boleh berenang"canda taehyung.

"hyunggggggg"balas jeonkook dengan raut wajah sedih karena tidak diijinkan ikut berenang.

"hahahah,baiklah kau boleh ikut"balas taehyung.

jeonkook kembali tersenyum,ia lalu ke kamarnya dan mengambil peralatan berenang.

1 menit kemudian.

"aku sudah siap hyungg"jawab jeonkook.

taehyug dan chimin melongo yang dibawa jeonkook banyak sekali.

"sebentar jeonkook yang warna putih itu apa?"tanya chimin heran.

"oh ini bantal berenang unicorn,kau tahu aku suka unicorn,karena unicorn berwarna-warni sertaaa-----"ucapan jeonkook terpotong saat taehyug mengatup mulutnya.

"cerewet"bisik taehyung.

jeonkook hanya tertawa,akhirnya mereka bertiga pun turun ke kolam berenang.

sesampainya di kolam berenang tanpa basa basi dan pemanasan jeonkook menceburkan dirinya di kolam seperti anak kecil.

"ayoo hyungg!!!airnya dinginnnn"teriak jeonkook sambil mengobok obok air.

chimin pun berlari dari jauh dan akhirnya menceburkan dirinya di kolam mengikuti jeonkook,kini tinggalah taehyung yang belum menceburkan dirinya.

"ayo taeee!!loncat!!!"teriak chimin.

taehyung pun akhirnya pun menceburkan dirinya ke kolam.
namun tak selang beberapa lama kemudian,taehyung naik kembali untuk duduk dan merendam kakinya.

saat hendak melihat ke arah kursi santai,taehyung melihat perempuan itu lagi sedang duduk di kursi rodanya membaca buku,taehyung berencana untuk menemui gadis itu,tapi ia malu sepertinya ia ditemani adik laki lakinya park daehwi yang juga ikut berenang,akhirnya taehyung mengurungkan niatnya untuk bertemu sunha.

disaat yang bersamaan gerombolan laki laki pemain volly pun datang,mereka bermain volly agak berdekatan dengan sunha,karena jarak net yang dekat.

saat hendak turun berenang kembali,bola volly yang dimainkan beberapa gerombolan laki laki itu jatuh,dan mengenai penahan kursi roda sunha,yang akhirnya membuat kursi roda sunha berjalan ke arah kolam,sunha pun berteriak ketakutan,taehyung segera naik dari kolam berenang,berlari sekilat kijang namun beberapa kali jatuh karena lantai yang licin,taehyung pun segera memegang gagang kursi roda,namun kursi roda itu masih belum berhenti karena lantai yang licin,chimin,daehwi dan jeonkook pun turun tangan membantu taehyung menarik kursi roda itu.
pada akhirnya mereka berhasil menghentikan gerak laju kursi roda itu.

"hyeongnim, gwaenchanh euseyo?"ucap daehwi khawatir,sembari memebenarkan posisi kursi roda.

"daewi, nan gwaenchanh-a"balas sunha.

sunha langsung memutar balik kursi roda ke arah taehyung,chimin dan jeonkook.

"terima kasih telah menolongku,tadi hampir saja aku tercebur,jika tidak ada kalian bertiga mungkin nyawaku tidak akan selamat"ucap sunha sambil tersenyum ke arah mereka bertiga.

boys out diary[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang