chapter 8:baby jisung.

13 1 0
                                    

BESOKNYA...

"iya,iya eomma,aku akan kesana,iya iya boleh,aku dengan hirana,yap tentu saja"

taehyung berbicara dengan wanita nomor 1 dihatinya,yap ibunya sendiri,pagi pagi hari taehyung dan hirana sudah meninggalkan hotel,ia dan hirana memutuskan untuk menginap di rumah ibunya sebelum taehyung kembali ke korea untuk melanjutkan proses comeback boys to seven.
namun taehyung sudah berjanji dengan jeonkook dan chimin bahwa ia akan sering sering ke hotel bersama hirana.
taehyung pindah di rumah ibunya karena alasan mendadak.
ponakannya baru saja tiba dari seoul.

sesampainya di rumah taehyung dan hirana dikejutkan dengan anak kecil berumur sekitar 3 tahun tertidur di ranjang taehyung dengan pulas tanpa gangguan anak kecil itu adalah jisung ponakannya yang berasal dari seoul ditemani ibu taehyung.

taehyung tidak mau mengganggu tidur pulasnya,akhirnya taehyung memutuskan untuk menghirup udara gunung yang berpas pasan langsung dengan pantai.

"akhirnya aku bisa menginap di rumah eomma"ucap taehyung lega.

"taehyung!!!!"teriak seseorang yang tak lain ibunya.

taehyung lalu masuk ke rumahnya lalu menghampiri ibunya.

"eh taehyung,tolong jaga jisung yah,ibu dengan hirana mau pergi sebentar".

taehyung mengangguk,akhirnya ia ditinggal sendiri di rumah.

taehyung lalu duduk di sofa kesayangannya dan membaca majalah busan hari ini karena lelah taehyung membaca majalah tersebut sampai tertidur di sofanya.

jisung pun terbangun dari tidurnya,ia segera turun dari kamarnya dan membangunkan taehyung untuk makan siang.

jisung mencoba menarik narik baju taehyung untuk membangunkannya.
taehyung yang merasa bajunya yang ditarik tari pun segera bangun dari mimpinya.

"OH,ada apa?"tanya taehyung kepada pria kecil itu.

"icung mau makan:("ucapnya.

"mau makan?"

"iya"

taehyung tersenyum lalu berangkat ke dapur untuk mengambil bubur polos.

setelah kembali taehyung lalu menyuap jisung layaknya seorang ayah.

"mommy sama kak hirana dimana?"tanya jisung.

"mereka sedang keluar sebentar,jadi aku yang akan menjaga kamu".

jisung langsung tersenyum kecil,ia lalu cepat cepat menghabiskan buburnya.

setelah selesai makan siang,taehyung lalu membawa jisung ke kamarnya,dan membiarkan ia bermain dengan main toy storynya.

setelah itu taehyung kembali dan lanjut membaca majalahnya.

lagi lagi jisung menarik bajunya.
taehyung pun langsung menghentikan kegiatan membacanya.

"hyung?aku kesepian:("ucapnya dengan raut wajah sedih.

"kalau begitu mau hyung belikan es krim??"tanya taehyung.

"MAUUUUUU"sontak jisung pun kegirangan.

taehyung lalu menggendongnya dan membawanya ke toko es krim di dekat hotel chimin.

"hyung?katanya mau beli es klim kenapa kita ada di jalan?"tanya jisung polos.

"yah kalau mau beli es krim kita harus naik bus dulu"

jisung mengangguk mengerti,setelah bus datang,taehyung lalu menggendongnya masuk ke dalam bus.

taehyung memilih duduk di barisan ke tiga paling belakang,ia lalu menaruh jisung di tempat duduk dekat jendela,sementara ia duduk disampingnya.

boys out diary[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang