Ide 3

247 29 4
                                    

Sedihkan dia?
Tentu saja. Bagaimana tidak, saat dia masih dalam kandungan sang Ibu. Ayahnya meninggal, pria itu berpulang ke sisi-Nya dengan begitu cepat.

Menangiskah dia?
Tentu saja. Bagaimana tidak, baru sehari merasakan pelukan hangat kasih sayang sang Ibu. Wanita itu mengikuti jejak sang suami, kembali ke sisi sang Khalik.

Terlukakah dia?
Tentu saja. Bagaimana tidak, setelah ditinggalkan oleh Ayah dan ibu-nya. Dia yang yatim piatu dan dibesarkan oleh sang nenek sebagai pengganti kedua orangtuanya. Kembali merasakan kehilangan, saat wanita tua itu turut meninggalkannya seorang diri.

Tatapan penuh belas kasih?
Tentu saja. Bagaimana tidak, setelah semua kehilangan, kesedihan dan rasa sakit karena ditinggalkan. Dia pun harus menjalani kehidupan perih sebatang karanya di dunia.

Walau begitu. Dia tetap kuat, dia tetap tegar. Dia tumbuh menjadi seorang yang luar biasa, bukan karena sesuatu yang dia miliki namun justru sesuatu yang tidak pernah dia miliki. Dia menjadi pribadi yang begitu baik, cerdas, penuh sopan santun dan puluhan sikap positif lainnya.

Memandang dunia dengan kedua mata penuh tekad, tanpa sekalipun menyalahkan takdir dari Sang Kuasa. Karena didalam hatinya, meyakini bahwa ada rencana indah yang telah dipersiapkan untuknya dibalik semua kemalangan itu. Sehingga dia senantiasa hidup dalam jalan yang telah ditakdirkan untuknya, tanpa satupun keluhan, tanpa satupun rengekan untuk dikasihani.   

.

.

.

Jika ada yang menginginkan ide ini, silahkan PM saja.

KyuFit0327

Next Project (Ide Cerita)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang