Handsome Widower
.
Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
Rate : T
.Sembilan
Happy Reading 🌸
~oOo~
Sehun menatap langit-langit kamar Dyo dengan pandangan menerawang. Ingatannya kembali pada kejadian beberapa jam yang lalu saat dirinya berbincang dengan bocah kecil ayah Chanyeol.
Abang bontot masih ingat bagaimana bibir mungil Abigail berucap tentang doa yang ia sebutkan untuk sepupunya.
"Abang berdoa, semoga tante cantik tetap sehat biar bisa main sama abang. Terus, semoga abang punya bunda kayak tante cantik,"
Dalam doa yang Abigail sebutkan, dalam senyun yang Abigail sematkan, terselip rasa iba yang timbul dalam diri Sehun.
Bagaimana tidak? Sehun tau, pasti berat menjalani hidup tanpa mendapat kasih sayang orangtua secara utuh. Apalagi diusia Abigail yang masih kecil. Meski Sehun yakin, ayah si bocah bogel selalu memberi yang terbaik.
Tapi, namanya anak, pasti butuh figur seorang ibu kan? Sehun yang hidup lengkap dengan kedua orangtua pun masih merasa kurang mendapatkan kasih sayang karena kedua orangtuanya sibuk bekerja.
Maka dari itu, Sehun selalu mencari kasih sayang dari saudaranya yang lain. Dan beruntung, mereka memberikan apa yang Sehun mau tanpa pernah bertanya kenapa terlebih dahulu.
Sementara Abigail?
Hah~
Bocah itu hanya pasrah dengan semesta yang seolah mengajaknya bercanda sedari usia muda. Jikalau itu Sehun, mungkin abang bontot akan menangis meraung-raung 7 hari 7 malam hingga air matanya berubah menjadi genangan darah.
Abang bontot tidak sekuat itu kalau kalian mau tau. Tinggal di rumah sendirian saja Sehun tidak berani, apalagi ditinggal orang terkasih selama-lamanya? Bisa jatuh pingsang berhari-hari mungkin dirinya.
"Hah~ semoga doa mu diijabah Allah ya Gel." ujar Sehun sebelum berlalu pada dunia mimpi.
🌸
"Yoora, tolong jaga Abel bentar dong. Ada yang mau mamah selesaiin dulu bentar."
Teriakan mamah Chaerin menggema dirumah tua keluarga Chanyeol. Yoora yang sedang mengerjakan laporan keuangan kantornya pun beranjak dan menghampiri sang ibu.
"Kenapa mah?" tanya Yoora tepat ketika dirinya sudah berada di ruang keluarga tempat mamah-nya berada.
"Tolong jaga Abel bentar dong, ada hal mendesak yang harus segera mamah selesaiin ini,"
"Eh? Mamah kenapa? Ada klien di butik yang mau ketemu?"
"Nggak,"
"Lah terus?"
"Mamah mau pup." kata mamah Chaerin garang.
Tidak tau apa si Yoora kalau ini sudah masuk pembukaan lengkap? Beri saja sedikit tekanan maka...hah~ bisa hancur dunia persilatan kalau sampai emas batangan mamah Chaerin tercecer disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Widower [Selesai]
FanfictionChanyeol, duda beranak dua yang jatuh cinta pada anak gadis Bu RT tempatnya tinggal. Pesona si anak gadis---Dyo--- memang sulit Chanyeol tolak. Bahkan bukan hanya si duda, kedua anaknya pun merasakan hal yang sama. Lalu? Bagaimana jalan cinta kedu...