Next...
Gue lagi enak-enakan rebahan, tiba-tiba Bang Suga treak.
"GYURI!!! JUNGKOOK!!! MAKAN MALEM DAH JADI!!! TURUN!!!"
Gue pun turun, dan liat masakan Bang Agus.
"Bisa masak juga lu bang!_-" Kata Gue.
"Kalo gitu mulai sekarang yang masak lu aja dah!""Apa? Gue racun lu Ri!"
Jungkook pun turun, gue liat dia pake baju bang Suga.
Gue pun keselek.
"Uhuk!!! Baru pertama kalinya gue liat Cowok populer, Tajir, Cakep, Pake baju gembel!"
DUK!
Bang Suga mukul kepala gue.
"Baju gue itu beli sampe 2M dikira Baju Gembel..."
"Ehk Njir cuma kaos Abu harganya ampe 2 M, ukurannya kali M!"
"Dah, makan kagak usah banyak bacot!"
Jungkook duduk di samping Bang Suga.
"Maap ya, Hyung! Gue belum bisa bayar sewa! Gue niat nyari kerja paruh waktu besok!"
"Gpp lah, Anggep aja gua kakak lu!"
"Hillllliiiihhh! Gue aja ade kandungnya satu emak, satu bapak tetep aja nganggep gue kayak Babu!" Bacot gue.
"Bukan nya bersyukur lu, masih ada gue disini jadi kagak kesepian!"
"Gue lebih baik kesepian daripada idup satu kandang ama Beruang!"
"Siapa yang nganter lu sekolah?"
"Tapi kan gue udah gak dianter lu lagi!"
Gue ribut ama bang Suga, Jungkook cuma senyum tipis liatin gue ama Bang Suga.
.
Gue ngerjain Pr di ruang tv, bukan ngerjain sih, tapi nonton tv bareng buku. Wkwk.
Tiba-tiba Jungkook turun, liat gue lagi rebahan sambil nonton sedangkan buku cuma gue buka doang.
Jungkook ngelempar bukunya ke muka gue.
"Anjir! Ini apaan?"
"Kerjain pr lu!"
Jungkook pergi lagi kekamarnya.
Gue pun nyalin buku punya dia, Hehe, Enak juga ada dia disini, gue bisa tiap hari dapet Salinan dari dia, otomatis kan, nilai gue 100 tiap hari.
.
Sekolah
Gue naik kelantai dua, tiba-tiba ada pesawat mainan nabrak kepala gue lagi.
"Ahk! SIAPA YANG MUKUL...G...GU...A!"
Pas gue balikin badan ternyata itu Taehyung.
"Gyuri? Mian! Gua gak sengaja!"
"ia gpp, untung ganteng Bang!"
Liat gue ngusap kepala, Taehyung ngerasa kepala gue sakit gara-gara ditabrak pesawat mainan dia, Taehyung langsung ngusap kepala gue.
Liat Taehyung dari deket bikin jantung gue deg deg an gue udah bayangin ni pipi bentar lagi merah cem Cerry.
Gue pun lari kekelas ninggalin Taehyung yang ngusap kepala gue, Gue suka sih tapi karena gak tahan liat muka gantengnya jadi gue lari kekelas wkwkwkwk.
.
Sampe dikelas, gue duduk buru-buru terus nutup muka gue pake buku, gue gak bisa bayangin pipi merah gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Crown || JJK [END]✔
Fanfiction[END] "Karena lu mencintai gua, bukan harta gua!"