Next
Taehyung turun dari Rooftop, matanya merah berusaha nahan nangis tapi air matanya terus-terusan ngalir.
Taehyung jalan menuju kelasnya, dia liat Lisa lagi ngobrol bareng geng nya, Taehyung langsung narik Lisa.
"Apaan sih Tae?" Lisa.
"Lis! Lu suka kan ama gua?" Taehyung.
"Kan gue udah ngomong berapa kali ama lu! Gue suka ama lu Tae!" Lisa.
"Gue bakal jadi pasangan lu di Pesta Kenaikan kelas!" Taehyung.
"Serius lu?" Lisa.
"Tapi dengan satu syarat!" Taehyung.
"Apa?" Lisa.
"*****" Taehyung.
"Hmmm....Ok! Apapun yang penting Gue bisa jadi pasangan lu ntar!" Lisa.
.
Aula
Gue duduk di atas panggung sambil niupin balon.
Gue liat Bang Suga lagi megangin tangga Bang Jin yang lagi masang pita.
Terus Bang Jhope yang dari tadi muter-muter musik.
Bang Rm masang lampu Tumbrl."Bang!!! Lama-lama gue tembem ni niup balon mulu!!!" Keluh Gue.
"Ngeluh mulu! Tiup-tiup ae, katanya mau bantuin!" Bang Suga.
"BANG HOPE!!!" Treak gue dengan suara full.
Semua yg ada di aula sampe nutup kuping terutama Bang Hope yang lagi muter-muter musik.
"Har...Ri? Meni Berisik kamu teh teriak sampe telinga saya torek?" Jhope.
"Hehe...Bang! Kriesha mana?" Tanya gue.
"Sha? Sha mah, pulang tadi sama Sehun katanya mau belanja baju buat nanti malem!" Jhope.
"Hilih...Mentang-mentang punya pacar!" Bacot gue.
"Lah lu gak belanja atau kesalon gitu bareng Cowok lu?" tanya bang agus.
"Siapa cowok gue bang?" Jawab gue.
"Lah lu masih jomblo? Kenapa lu gak sama Jungkook aja coba? Kan bisa di bayarin tuh!" Bang Jin.
Gue natap tajem bang Jin terus ngelempar lakban, dia hampir jatoh tangganya sampe goyang.
"Ehk ehk! Gus! Pegang tangganya gus!!! Malah lu lepas Pea!" Bang Jin.
"Maap! Gue pegel lama-lama megangin ginian!" Suga.
.
Rumah
Beres nemenin Bang Suga gue pun pulang kerumah terus siap-siap.
Gue dari tadi cuma duduk di meja rias nepuk-nepuk bedak sambil bengong.
Gue inget pas tadi sama Jungkook.
Flashback...
"Ri! Lu mau jadi pacar gue?" Jungkook.
"Kenapa gue?"
"Karena lu selalu ada disisi gue, tanpa ngeliat harta, lu bener-bener cewe yang gue cari Ri!"
"Hmmm...Gue butuh waktu!"
"Yaudah gpp! Asalkan! Malem ini lu bisa jadi pasangan gue di pesta!"
"Hhh...ok!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Crown || JJK [END]✔
Fanfiction[END] "Karena lu mencintai gua, bukan harta gua!"