Next...
Rumah Sakit
Gue pun sadar dan ngeliat, Bang Suga, Jungkook, Taehyung, Kriesha, Minju, Jimin, ama Detektif Irene ngelilingin gue.
"Lu udah sadar Ri?" Minju.
"Gimana bahu lu?" Jimin.
"Kunaon atuh ai maneh teh?" Kriesha.
"Gyuri! Gimana? Masih sakit?" Detektif Irene.
"Jangan banyak gerak dulu Ri! Kalo mau apa-apa bilang ae ama Gua!" Taehyung.
"Gue gak tau gimana harus berterima kasih sama lu Ri!" Jungkook.
"Ade gue masih idup kan? Lu gpp?" Beruang Kutub.
"Berapa tahun gue kagak sadar?" Tanya gue.
Mereka semua ketawa denger gue ngomong gitu. Gue pun natap Jungkook.
"Gue gak bisa nyelamatin lu kalo bukan berkat Taehyung sama Detektif Irene...Dan orang yang berperan penting...Bokap Lu!"
"Appa?" Jungkook.
Tiba-tiba Tn.Jeon masuk, gue liat banyak bodyguard di luar pintu.
Tn.Jeon nyamperin gue.
"Bagaimana keadaan kamu Gyuri? Om, sangat berhutang terima kasih pada kamu karena udah nyelametin anak Om!" Kata Tn.Jeon sambil megang tangan gue.
"Gpp Om! Gyuri juga seneng Jungkook udah balik lagi!"
Gue pun nyatuin tangan Jungkook sama Tangan Tn.Jeon.
"Dah...Om, masih marah ama Jungkook?" tanya Gue.
Tn.Jeon ngegelengin kepalanya sambil natap Jungkook.
"Dah, Balik sono lu! Babeh lu udah gak marah lagi ama lu! Minta maap juga, lu banyak dosa ama dia! Gak takut direbus di neraka lu?"
"Bacot Lu Ri!" Jungkook nyamperin Tn.Jeon terus meluk, Tn.Jeon juga meluk balik.
"Maapin Jungkook, Jungkook selalu nentang Appa! Jungkook selalu nganggep Appa itu gak peduli sama Jungkook!" Jungkook.
"Maapin Appa Juga! Appa selalu memaksakan kehendak Appa! Mulai sekarang Appa bakal lebih peduli sama kamu!" Tn.Jeon.
Gue terhura liat mereka berdua, gue pun narik tangan Sweater Bang Suga.
"Bang kapan Babeh ama Emak balik bang?" Tanya Gue terus ngelap umbel gue pake sweater Bang Suga.
"Anjir! Jorok!" Bang Suga ngedorong kepala gue biar ngelepasin Sweaternya.
.
Keesokan Harinya...
Rumah
Gue masuk kekamar gue langsung ngebating diri.
"Kangen rebahan gue!"
Gue pun ngambil hp dan liat beberapa pesan dari pens...(Operator kali bukan Pens 😂).
Pas gue scrol gak sengaja gue nemu pesan dari togel.
"Jangan deketin Taehyung, Taehyung pacar gua!"
Pd amat ni cewe, gue isengin ah...
"Taehyung udah nembak gue gimana dong?"
"Hah? Gak mungkin!!!"
Gue ketawa-ketawa liat jawaban dia.
Tiba-tiba Bang Suga manggil gue dari bawah."GYURI!!! TURUN!!!" Bang Suga.
"IYA!!!"
Gue pun turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Crown || JJK [END]✔
Fanfiction[END] "Karena lu mencintai gua, bukan harta gua!"