Pagi yang cerah menghiasi suasana di sekolah satu nusa, gue pun merasakan udara yang sejuk nan asri.
" tya...tya...tya..." panggil seorang cewek yang tak lain adalah anoman.
Anoman adalah sebutan gila untuk teman sebangkunya tya, tya memberikan sebutan itu lantaran anoman sering menyanyikan lagu anoman.
"Ada apa?" jawabku.
Lalu anoman menggandeng tangan tya dan menariknya ke taman.
" ih ga usah tarik tarik juga kali. Sakit tau!" jawab tya penuh dengan amarah.
" iya iya maaf tya," ucap anoman
" to the point!" ketus tya pd anoman.
Memang sebenarnya tya lebih suka to the point dri pada harus ngomong basa basi yang bisa bisa buat tya pusing.
" ah elo pagi pagi aja udh marah, darting aja lo baru tau rasa" jawab anoman terkekeh.
" ya lagian siapa suruh tarik tarik tangan gue, kan jadi kesel" seru tya sambil menarik pipi anoman yg gembul itu.
" au sakit tyuuuutt.. Iya iya maaf deh ga ngulangin lagi janji" balas anoman sambil mengulurkan jari kelingkingnya kedepan muka tya.
Tya pun tidak merespon anoman yg sedang mengoceh sendirian itu sperti orang gila.
" yah ga berlaku nih jari kelingking gue" ucap anoman geram.
" to the point ano.... Maannnn.... Sitekek putih:v"
" eh tau ga sih lo anak kls X ipa 2 itu, yg ganteng nya minta ampun? Dia ikut eskul PASKIBRA tau " oceh anoman.
" ya terus?" jawab tya sngkat
" ah elo mah,,, ikut eskul PASKIBRA yuk siapa tau jadi pacarnya kan lumayan"
" ngarep!!" jawab tya sambil meninggalkan anoman yang sedang membayangkan bagaimana gantengnya si azka itu.
" ih tyuuttt.... Tuunggu gueeeee... Tyuuttt.." teriak anoman sambil mengejar tya yang sedang menuju ke arah kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka Dirwanusa
AcciónTeruntuk kamu yang aku sayangi. Teruntuk kamu yang sedang aku perjuangkan. Teruntuk kamu yang sedang aku kagumi. Dan teruntuk kamu wahai sahabatku.