Hari hari telah berlalu, kini azka dan tya pun saling mengenal satu sama lain.
Satu hal yang pasti tya selalu mengisi hari harinya dengan bersemangat dan selalu memendam rasa dengan si azka.
Pada saat tya mau ke perpus untuk membaca buku tiba tiba langkahnya terhenti.
" hallo tya" sapa azka
" hah apa? Azka nyapa gue?" batin tya dalam hati.
" hey lo kok bengong sih nanti kesambet lagi lo." ucap azka sambil menepuk pundak tya secara perlahan.
Tya masih termenung apakah ini hanya mimpi atau bahkan ini siluman yang berubah menjadi azka." eh..eh iya azka..hai" jawab tya gugup.
" elo kok gugup gtu sih, biasa aja dong" ucap azka sambil merangkul tya.
" aduh setan apa yang merasukimu azka" batin tya dalam hati.
Dan saat itu juga tya ingin berteriak sekenceng kencengnya dan ingin sekali melompat lompat seperti kudanil:v ehehe kambing maksudnya:v ehhe typo lagi maksudnya kelinci.
" oh iya azka." jawab tya.
" lo mau kmna?
" guee..gu..ee mau...kee" blm sempat menyelesaikan perkataannya azka pun menyelanya.
" kita ke kantin aja yuk" aja azka sambil menggandeng tangan tya.Tya pun hanya diam membisu.. Ia masih tidak percaya kalo dia bisa sedekat ini.
" elo mau makan apa tya?" tanya azka pada tya.
" eh iya.. Gue maauu siomay. Eh iya siomay "jawab tya semakin gugup karna tangan azka menggandeng nya sangat erat.
" hssshhh.. Masih aja gugup, lo knp sih?" tanya azka heran.
" eh itu siomay nya nnti keburu abis, ayo cpet pesen." jawab tya mengalihkan pembicaraan.
" oh oke " jawab azka.Kemudian azka pun menyuruh tya untuk duduk saja sedangkan azka mengantri untuk memesan siomay.
" nih siomay buat elo " ucap azka sembari menyodorkan pring berisi siomay itu.
" thanks" jawab tya singkat.
" oh iya, lo kan lo tadi blm jawab pertanyaan gue"
" lo knp gugup gtu padahal kan gue ga ngegigit, atau muka aku nyeremin? Tanya azka.
" uhukk... Aduh, minum ka minum "
" makaanya lo kalo makan ati ati nape kan jadi keselek gtu."
" gue gugup karna gue suka sma lo azka" batin tya.Setelah mereka makan, tya pun mencoba untuk menanyakan sesuatu.
" azka, gue boleh tanya sesuatu ga?" tanya tya.
" emm," jawab azka singkat
Tya pun merasa aneh kenapa tadi azka bersikap menyenangkan dan mengapa sekarang sikapnya kembali seperti dlu yang dingin sepertu es batu." gappa kalo gue nanya?" tanya tya sekali lagi.
" emm" jawab azka singkat lg.
" lo kenapa sih sikapnya berubah ubah kaya bunglon? Perasaan tadi kaya yang bahagia, tpi sekarang knp cuek lagi? Knp jadi kaya es batu lagi, dingin? Tanya tya panjang lebar.
Kemudian azka menarik napas panjang.
" gue bahagia karna tadi pas gue laper ada siomay, skrng gue udh kenyang." jawab azka
" oh kaya gtu"
" iya tya."" tya, lo jangan ngarep gtu deh, awal aja lo ngomong sma anoman jangan ngarepin si azka skrng lo malah kena batunya. Lagian azka juga mana mungkin suka sma cewek dekil, ga pernah make up gini kaya gue" batin tya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka Dirwanusa
AcciónTeruntuk kamu yang aku sayangi. Teruntuk kamu yang sedang aku perjuangkan. Teruntuk kamu yang sedang aku kagumi. Dan teruntuk kamu wahai sahabatku.