Hi guys,,
Jadi ini cerita pertamaku
Maaf banget kalo ada salah² kata, banyak typo, pemborosan kata dan kurang jelas, masih tahap pemula ^Pengenalan tokoh seiring berjalannya cerita ya guys ^^
So Jangan lupa vote and commen guys 💚
Selamat membaca guys
***
Perkenalkan namanya Fasya Anindita Wijaya. Panggil saja Aca, dia anak tunggal dari keluarga terpandang, ayahnya seorang pengusaha terkenal di manca negara dan bundanya seorang ibu rumah tangga. Aca adalah gadis yang sangat cantik, baik dan pintar tidak heran jika banyak yang mengaguminya.
Aca tinggal di Australia bersama ayah dan bundanya, tapi hari ini dia akan kembali ke Indonesia tanah kelahirannya dikarenakan ayahnya yang bertugas di indo. Dia juga bakalan masuk ke sekolah internasional.
***
Hari ini adalah hari pertamanya masuk sekolah. Dimana sekolahnya Aca diantar oleh sang bunda, baru saja turun dari mobil tetapi banyak orang yang langsung terfokus oleh dirinya, ya mungkin terpanah oleh kecantikannya.
Diapun langsung memasuki kelas dan diantar oleh wali kelasnya yang bernama Bu Gina. Tanpa rasa canggung atau malu, aca langsung memperkenalkan dirinya. Tutur bahasa yang sangat sopan dan tertata yang membuat semua temannya melongo.
"Halo, perkenalkan namaku Fasya Anindita Wijaya."
Disaat Aca memperkenalkan diri tiba tiba saja salah satu siswa yang terlambat masuk kelas. Dia Gavin anak paling ganteng kata semua orang terutama cewe-cewe.
Ssssssss..... ( Suara hentakan kaki ). Sontak mata pun terarah padanya.
"P-permisi Bu, m-maaf saya terlambat."
Ucap Gavin dengan nada santai."Sudah cukup ca, kamu bisa menduduki bangku yang masih kosong."ujar Bu Gina
"Terima kasih Bu."
Aca pun segera menuju bangku yang masih kosong. Ternyata bangku itu tepat di sebelah Alita.
Ya namanya Alita gadis cantik dan baik, tapi sayang dia galak. Bu Gina yang masih mengintrogasi Gavin."Kenapaaaaa kamu bisa terlambat!!!"ujarnya dengan nada marah.
"A-anu bu, a-anu," Ucap Gavin dengan gugup.
" Anu anu, coba kamu liat ini sudah jam berapa? Kamu tuh ya telatnya gak kira kira! Satu dua menit masih bisa di toleran, tapi ini udah sampe satu jam! Sekarang kamu duduk-!"
Gavin pun segera pergi menuju tempat duduknya.
Oh iya, kenalin Alita Disani Poetri. Panggi saja Alita. Dia adalah sahabat Gavin dari kecil. Dia orang nya tuh humbel banget dan lumayan pinter sih.
"Kenalin gue Alita." memperkenalkan diri.
"Salam kenal Alita."
"Oh ya abis ini mau istirahat kemana ca?"tanya Alita ke Aca.
"Mungkin dikelas atau gak ke kantin. Kenapa emangnya?"ucapnya ke Alita.
"Mau bareng?"
"Boleh"
Tiba tiba, Bu Gina izin di panggil oleh kepsek. Tapi ia memberikan tugas, yang harus di selesaikan hari ini juga. Gavin yang tidak terbiasa menunda nunda tugas, dia pun segera menyelesaikannya.
"Susssttt...ta...ta...gue nanti liat jawaban lu ya ta?"ujar Genta.
"Baru aja di kasih Lo langsung minta jawaban. Mikir aja belom. Btw nanti kalo udah selesai gue kasih tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gavin & Aca { REVISI }
RomanceNamanya Gavin Narendra Adijaya. Dia terlahir dibandung. Anak tunggal dari pasangan Adijaya Dirgantara dan Anne Alika. Papahnya yang sangat tegas dan disiplin dikarenakan profesinya sebagai tentara sedangkan mamahnya hanya sebagai ibu rumah tangga. G...