Sikasik.

46 34 1
                                    

"apa sih bangsat?"

"ga usah ngegas ya njing.gua kakel lu"

"biar kata lo tua,kalo bahasa lo ga ngenakin.gua juga ogah ngehargain."

Jdi kan y Rena dkk tu lgi jalan barengan mau ke kantin tpi di hadang oleh mak lampir.yah Si IRENE
Dia jga dateng sma geng nya
Cabe smua.Aplgi Nayeon yg notabenya cewe nya Jk.Rena ga suka bat ama tu cewe.

mreka dateng2 langsung ngegas ke Rena.Bilang Pelakor lah Centil lah Ini lah itu lah.Ga Jelas bat emang.dan terjadilah adu bacot.

"Gini deh kak.lu dateng2 uda ngegas ae ke rena.itu mksd lu apaan y sat?"-bella

"tau tuh kak.jan lngsung bcot dong.Goblok amat wkwk"-eunji

"ga sopan amat sih kalian."-joy

"Kakel cem kalian mau di sopanin?cih amit2 najis."-Rena

"Kurang ajar bangsat"

Dan terjadilah Baku Hantam.
3 Lawan 3.

Mereka Jambak2an.Tarik2an.dan banyak lagi wkwk

"WOYY NGAPAIN KALIAN?"

untung ae ada sih minkyu.si ketos.








########






"jadi ini ceritanya gimana?kenapa kalian bisa baku hantam"

Well.skrng mereka lgi di ruang Bk.Di hadang oleh pak suripto.guru nya galak bener smpah.



"Jadi Gini Pak...................nah gitu"

"ap si ga jelas bat lu bel"

"serius!"-guru Bk

"oke.jadi gini.kan tadi saya sama temen2 saya mau ke kantin kan pak.eh malah di hadang ama nenek lampir.terus saya di kata2in pak.jadinya saya ga terima dong.emang bapak mau di katain pelakor?ga kan?nah dan terjadilah baku Hantam"

"ga gitu pak.mereka ga sopan sama kita2.kita kan kakel wajib dong di hormatin.lgian mereka nya ae yg bar bar."

"bener tu pak."

"ap si anjir.gua ga mau ya sopan ama kakel kek elu2 pada"-rena

"RENA!!!"-Guru BK

"APA SIH SAT?EH upss"

"maap pak kelepasan hehe."

"Kalian semua saya skor 5 hari.ga ada yg bisa bantah keputusan saya."

"untuk geng irene.saya hanya akan memberi kalian hukuman

"kalian bisa keluar."

ga adil bat asu-Rena

       

                                        •

                                        •

                                        •



"yaelah emang kalau gua di skors.gua bakal nyesel gtu?wkwk ga akan y sat.malahan gua seneng bsa libur."

"anjir eunji. But iyya juga sih gua jga bsa marathon drakor."

"Hooh Bener bat.lgian gua juga cape sekolah.bonyok gua ae ga khwatir wkwk."

"sabar yah bel.kita semua juga gitu."

Jdi gess stelah insiden tdi.mreka lngsung ke kantin.anak teladan nih cuy.


"MANA RENA??!"

tiba2 jk dateng dengan wajah hmm apaya agak susah jelasinnya

"Apaan bang?!"

"LU DI SKORS REN?"

"hmm.ngapa?"

"gara2 apa?"

"cewe lu noh ama cewe nya tae."

"hah nayeon?"

Trs rena smirk.jdi perkiraan rena selama ini tuh bener.kalau jk Pacaran ama Nayeon.salah satu kakel yg dia benci.

"lu ada masalah apa sama nayeon?"

"gatau.tanya cewe lu ae gih.cabe"

"jaga ya mulut lo.dia kakel lu sat."

"dia mah ga pantes di hargai wkwk."

"ren jan kurang ajar deh.gua ga pernah ya ngajarin lu kek gini!"

"oya?tpi siapa yah yg rela ninggalin adenya tengah malem.demi cewe yg jelas2 bukan org baik.napa bang?lu uda grepe2 nayeon?"

"lu ga takut kalau ada org jahat yg ganggu gua?eh iya lupa.lu kan ga nganggep gua ade lu wkwk"

"ren udah.dia abang lu"-bella

"pstt bel.biarin.biar tau rasa si kak jk.rena uda nahan dari dulu perasannya."

"Oh iyya Bang.Lu uda ga berhak ikut campur soal gua aplgi klau lu msih ama tu Bicth.Murah bat dah cewe lu.masa gua pernah liat dia ma om om.ih najiss amat wkwk"



PLAKKKK

smua pnghuni kntin shock.pasalnya si jk nampar Rena.

"jaga ya mulut lo.jan mentang2 lu ade gua jadi seenaknya ngejelekin cewe gua.ga tau diri bat"

rena msih megang pipinya yg uda merah.dia smirk lagi

"gua pikir selama ini gua punya satu org yg  syg sama gua trnyata Zonk.lu juga benci ama gua.cuma ada mereka" rena nunjuk Eunji ama Bella

"Jangan Harap lu bakal mudah dapetin maaf dari gua.oya gua mau ngomong lagi.Tiati cewe lu selingkuh wkwk"

"ji,bel kuy cabut.di sini ga penting.mumet gua liat muka dia"

Tra mereka bertiga cabut dari tuh kantin.

"jek lu kok nampar rena si bego?"

"awas ae kalo lu nyesel"

Dan Jk diam.tapi dia ga nyesel nampar rena.itu Hukuman yg pantes buat rena yg gada sopan santun nya.

#########




"Ren.sabar ya.gua ga nyangka bat ama pola pikir jk"

"iyya ren.uda bucin tingkat akut tuh kek nya"

Jadi mereka sekarang ada di Rooftoop.

"gua ga bakal maafin jk kalau Hati gua belum pulih wkwk."

"najis alay."

"eh gua bole nginep di rumah lu ga bel?"

"yaelah masa ga bole sih"

"gua juga mau!!"

"ydh fixx.kita nginep di rumah nya Bella"

"eh cabut kuy.ke mall ae biar ga mumet2 amat."

"hooh.lagian kita uda di skors."

Jangan di baca.-🐜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang