Sepasang kacamata hitam adalah pilihan gadis itu untuk aksesori Baekhyun hari ini, karena mereka tahu dia akan menghadiri latihan sepak bola Minseok sepulang sekolah dan akan cerah di luar sana. Dengan hati-hati menempatkan kacamata di belakang telinganya, mereka bersuara pada betapa imutnya Baekhyun masih tertidur nyenyak di mejanya. Ukurannya sekitar tiga ukuran lebih besar dari kacamata biasa, masing-masing lensa berbentuk hati merah muda. Serta menarik perhatian ke hidung kancingnya, mereka membantu mengeluarkan rona merah muda alami dari bibir Baekhyun yang cantik.
Saling menyuruh agar diam lagi, gadis itu menambahkan satu sentuhan terakhir. Dengan hati-hati mengoleskan pelembab beberapa kali, mereka ingin memastikan wajah Baekhyun akan tetap lembab, dan menambahkan sedikit kilau ke bibirnya. Mereka dengan cepat mulai kembali ke bangku masing-masing lagi, setelah mereka selesai, chapstick memiliki hasil yang lebih baik dari yang mereka bayangkan, bibir Baekhyun terlihat ekstra montok dan berkilau.
Teman-temannya telah menonton makeover-nya dengan geli, menunggu gadis itu menyelesaikan pekerjaan mereka yang teliti, sebelum mereka pergi untuk membangunkan Baekhyun. Memperhatikan mereka pergi, Chanyeol mendekatinya lebih dulu, sedikit mengguncang lengannya.
"Baekhyun." Dia mencibir, "Ayo, kita harus pergi ke tempat latihan Minseok."
Dengan menggerutu, Baekhyun membuka matanya, dengan cepat menyipit karena kebingungan. Butuh beberapa saat baginya untuk menyadari mengapa penglihatannya begitu gelap, tetapi kemudian dia tersenyum ketika dia memandang ke arah gadis-gadis di kelas.
"Terima kasih untuk kacamatanya." Dia terkikik, memegang bingkainya membuat mereka jatuh di hidungnya.
Ketika gadis itu menjerit, dia bangkit untuk pergi dengan teman-temannya, melambaikan tangan kepada teman-teman sekelasnya sebelum mereka menghilang ke luar pintu. Baekhyun mengeluarkan ponselnya untuk mengambil gambar cepat dirinya saat mereka berjalan, mengerutkan bibirnya saat dia membuat tanda perdamaian. Dia tertawa begitu melihat foto itu, menyadari bahwa gadis itu telah melakukan pekerjaan ekstra padanya hari itu.
Tiba-tiba dia merasakan ketukan di bahunya, Baekhyun berhenti untuk berbalik dan melihat siapa orang itu, menyadari bahwa itu bukanlah salah satu temannya.
Temannya memperhatikan Baekhyun berhenti, dan mereka semua berbalik untuk melihat orang asing itu juga, tidak ada yang mengenali pemuda itu."Hei, ini kamu." Pria itu tersenyum, sudut panjang bibirnya sesuatu yang Baekhyun cepat ingat, "Kupikir aku tidak akan melihatmu lagi."
"Oh." Baekhyun berkedip terkejut, tidak yakin harus berkata apa saat teman-temannya mendengarkan. Dia juga tidak berpikir akan melihat vampir yang telah dia sembuhkah itu, terutama di sekolahnya, "Hei ..."
"Dengar, aku minta maaf tentang ...waktu itu kamu tahu hal-hal yang aku katakan. Aku hanya ... dalam suasana hati yang buruk karena aku ... lapar. Bagaimanapun, aku senang kamu di sini, karena aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih. "
Baekhyun tersenyum, memperhatikan mantan vampir itu sebenarnya tampak seperti pria yang cukup baik, "Itu tidak masalah, aku senang aku bisa membantu."
"Siapa ini?" Chanyeol berbisik kepada Baekhyun pelan.
"Oh ... hanya beberapa pria yang aku temui sekali ..." Baekhyun menjawab dengan gugup, mencoba memikirkan beberapa alasan, "... Aku hanya menunjukkan kepadanya beberapa trik video game."
"Sungguh, itu luar biasa." Jongdae mantan vampir itu menyela, tidak mendengar mereka berbisik, "Aku tidak tahu itu mungkin, dan aku masih tidak yakin bagaimana itu bisa terjadi, tapi ... kurasa itu tidak terlalu penting. aku sangat bersyukur .... "
Chanyeol menatapnya dengan rasa ingin tahu, bertanya-tanya apa sebenarnya yang ditunjukkan Baekhyun padanya. Tampaknya cukup mengesankan apa pun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie Vampire Hunter
VampireA story by @Sehun_x_baek (Boo-bun) Menggunakan Stakeu Cutie Heartu-nya, Baekhyun menjaga kotanya yang damai aman dari ancaman vampir yang haus darah yang semakin meningkat. Tapi mengapa vampir tiba-tiba menyerbu kotanya? Dan mengapa mereka semua b...