Sudah larut ketika Baekhyun akhirnya meninggalkan sekolah. Dia dan teman-temannya tetap bersama setelah latihan Minseok selesai,
Mengobrol dan makan bersama sampai matahari terbenam dan akhirnya mereka berpisah.
Baekhyun berjalan menyusuri jalan di lingkungannya untuk pergi ke rumah Sehun.
Bahkan saat dia bersama dengan teman-temannya, dia tidak bisa berhenti memikirkan Sehun.
Baekhyun sangat ingin melihatnya lagi, ingin Sehun memeluknya.Meskipun sudah larut, namun cuaca masih cukup hangat dan Baekhyun bisa merasakan bajunya menempel di punggungnya. Mengipasi dirinya dengan salah satu buku catatannya, Baekhyun berjalan dalam diam, menatap cabang-cabang pohon yang berada di tepi jalan.
Dan dia mulai merasakannya lagi, perasaan aneh namun cukup ia pahami, tentang kehadiran sesuatu di dekatnya.
Baekhyun menghentikan langkahnya dan berbalik untuk kemudian menemukan seseorang berdiri tidak jauh dari tempatnya. menyadari Baekhyun telah memperhatikannya, pria itu memutuskan untuk berbicara.Dia membuka mulutnya sedikit, berpikir tentang kata-kata yang tepat untuk diucapkan.
Baekhyun memperhatikannya dengan rasa ingin tahu, hal seperti ini tentu tidak biasa bagi seorang vampir, mereka cenderung bergegas kearah mangsanya dengan tidak sabaran untuk segera mendapatkan darah.Tetap ingin berhati-hati, Baekhyun perlahan meraih tasnya untuk mengambil pasaknya.
Tetapi bahkan sebelum dia bisa meraihnya, Baekhyun menyaksikan ketika tiba-tiba sebuah tiang kayu panjang menembus dada vampir itu. menusuknya dari belakang.Baekhyun menyaksikannya cukup terkejut ketika perlahan vampir itu terurai menjadi abu dan akhirnya menghilang dari hadapannya.
Mengungkapkan sosok di belakangnya. Seorang pemuda seusia dengan Baekhyun tengah memegang tiang kayu.
Baekhyun membuka mulutnya karena terkejut setelah menatap wajah pemuda itu dengan cermat."... Chanyeol?"
Chanyeol menurunkan tangannya, menjatuhkan pasak kayu ke sisi tubuhnya. Dia tampak enggan berbicara, ekspresi kesal menutupi wajahnya saat dia balas menatap Baekhyun. Sambil menghela nafas berat, dia menyaksikan Baekhyun bergegas menghampirinya.
"Chanyeol ... itu benar-benar kamu." Baekhyun berbicara perlahan, matanya melirik ke bawah pada tiang kayu yang dipegang Chanyeol.
"... Aku ... aku tidak ingin kamu tahu tentang ini." Chanyeol menghela nafas, mencengkeram pancangnya dengan erat, "... Kamu tidak perlu tahu tentang hal-hal seperti ini."
"Tentang vampir?" Tanya Baekhyun dengan terang-terangan, menyadari Chanyeol sepertinya khawatir untuk membicarakannya, "Jangan khawatir, aku sendiri sudah bertemu beberapa dari mereka."
Chanyeol menatap Baekhyun dengan rasa ingin tahu, dia berharap Baekhyun menjadi orang terakhir yang tahu tentang hal semacam ini, namun sepertinya Baekhyun terlihat cukup mengerti.
Jadi apakah Baekhyun benar-benar menyadari identitas asli Sehun?
Hal ini membuatnya bertanya-tanya.
Sejauh ini Chanyeol mencoba yang terbaik untuk tetap berhati-hati dan tidak menyinggung tentang identitas Sehun sepanjang waktu, tetapi tampaknya itu tidak perlu lagi."Ya?"
"Ya." Baekhyun tersenyum, mengangkat pasak merah mudanya untuk ditunjukkan pada Chanyeol dengan sedikit menggoyangkannya "Aku bisa menyembuhkan mereka."
Mata Chanyeol tertuju pada benda yang terlihat menggemaskan di tangan Baekhyun, menganalisisnya untuk waktu yang cukup lama,
"... Apa-apaan itu?"
"Aku menyebutnya Cutie Heartu Stakeu-ku ~" Baekhyun terkikik,
"Kamu tahu, karena sepertinya tongkat ini terlihat seperti dari karakter kartun?""Itu pasak?" Chanyeol tertawa, "Mengapa kamu menghiasnya seperti itu?"
"Aku tidak menghiasnya. Ini memang seperti ini saat diberikan kepadaku. " Baekhyun menjelaskan, menunjuk ke jantung kristal di atas,
" Aku bisa menyembuhkan vampir dengan menyuntikkan darahku pada mereka. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie Vampire Hunter
VampirosA story by @Sehun_x_baek (Boo-bun) Menggunakan Stakeu Cutie Heartu-nya, Baekhyun menjaga kotanya yang damai aman dari ancaman vampir yang haus darah yang semakin meningkat. Tapi mengapa vampir tiba-tiba menyerbu kotanya? Dan mengapa mereka semua b...