Bab 10 : Vermilion Fields

609 67 10
                                    

Baekhyun duduk diam di tempat tidurnya, menatap tongkat di tangannya. 
Dia pikir hal itu akan sangat sederhana Meskipun Sehun awalnya menentang, dia pikir Sehun akhirnya akan menerima tawarannya. Dia pikir Sehun ingin menjadi manusia lagi, Dia pikir mereka akan mendapatkan kesempatan untuk makan es krim bersama dan menikmati semua hal indah yang ditawarkan kehidupan.

Air mata jatuh dari pipinya ke jantung kristal pasak yang di genggamnya, Seluruh wajahnya basah oleh air mata, tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis. 
Dari semua mimpi yang dia miliki, dia tidak pernah berpikir berbagi es krim dengan seseorang akan menjadi hal yang paling berharga. Bahwa dia menginginkannya lebih dari apa pun di dunia.

Ketukan di pintu tiba-tiba mengejutkannya, Baekhyun menjadi gugup ketika dia mendengar suara ibunya di balik pintu. Dia berharap ibunya tidak mendengarnya menangis. Baekhyun sudah cukup khawatir tentang dia yang memilih tinggal di rumah dari pada pergi ke sekolah, dia tidak ingin membuat ibunya semakin khawatir.

"... Baekhyun, ada seorang gadis dari kelasmu di sini untuk menemuimu."

Baekhyun cepat-cepat menggosok matanya, mencoba mengeringkannya dari air mata. Menelan ludahnya dalam-dalam, dia berharap suaranya tidak terdengar seperti habis menangis.

"Siapa dia?"

"Namanya Areum." Ibunya menjawab, nada khawatir dengan jelas terdengar dalam suaranya meskipun Baekhyun sudah berusaha menutupi kesedihannya.

Baekhyun ragu untuk menjawab, dia bertanya-tanya mengapa Areum datang menemuinya. Baekhyun berharap gadis-gadis di kelasnya tidak mengkhawatirkannya juga. 
Areum adalah gadis yang biasanya membawa aksesoris untuk dipakaikan pada Baekhyun, yang memulai seluruh tradisi itu sejak awal.

Dia tidak bisa membiarkan Areum melihatnya dalam keadaan seperti ini, matanya memerah karena kurang tidur juga karena dia terus menangis.

"... Aku lebih suka tidak melihat siapa pun sekarang."

"Ibu pikir kamu harus berbicara dengannya." Ibunya menjawab, nada hangat dalam suaranya membuat Baekhyun sedikit lebih tenang, 
Seolah menguatkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja. 
"Dia membawakanmu hadiah."

Baekhyun mengambil napas dalam-dalam, menyadari bahwa dia tidak akan bisa keluar dari situasi ini. 
Menggosok wajahnya lagi, Baekhyun hanya bisa berharap kesedihannya tidak akan terlihat terlalu jelas. 
Dia cepat-cepat menyelipkan tongkatnya di bawah bantal dan memperbaiki seprai sebelum menjawab.

"Oke, biarkan dia masuk."

Baekhyun menunggu ketika ibunya pergi untuk memanggilnya di lantai bawah, Dengan ketukan ringan ibunya membuka pintu, hanya mengintip ke dalam untuk sesaat sebelum menutup pintu di belakang Areum lagi.

Areum jelas khawatir, ekspresi khawatir yang jelas menutupi wajahnya saat dia menatap Baekhyun. Areum membawa tas kecil di tangannya, hadiah yang dibawanya untuk Baekhyun.

Baekhyun memperhatikan ketika gadis itu mendekat, berdiri di depannya sejenak sebelum dia menyerahkan hadiah kepada Baekhyun. Baekhyun mengambilnya sambil tersenyum, berusaha untuk berpura-pura bahwa dia baik-baik saja. 

Saat membuka bingkisan itu, dia menemukan jepit kecil dengan hiasan sayap imut di bagian atasnya. Baekhyun langsung memakai nya, menjepitnya di poni dan menyelipkannya di belakang telinga. Dia tersenyum lagi benar-benar menghargai hadiah itu.

"Terima kasih, kamu benar-benar tidak perlu khawatir, aku akan segera kembali ke sekolah "

Areum menunduk, tetap diam untuk beberapa saat sebelum dia menjawab, "Baekhyun ... aku berharap ada cara agar aku bisa membantumu ... Tapi tidak selalu mudah untuk membantu orang lain, kan?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cutie Vampire  Hunter Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang