Saya tidak memiliki naruto atau yang lain itu adalah milik pemiliknya sendiri.
Di sebuah tempat yang sepi ada seorang pemuda yang memandangi bulan yang tampak aneh yang memiliki warna merah dengan di dikelilingi oleh lingkaran berbentuk cincin dengan 9 tomoe didalamnya,pria itu memiliki rambut pirang dan 3 pasang tanda kumis di pipinya sekaligus mata kirinya memiliki rinnesaringan dan mata kanannya memiliki byakugan dia adalah naruto uzumaki yang habis menyegel kaguya si dewi kelinci sekali lagi dan naruto pun berkata.
"Apakah kalian sudah baik baik saja ?"Dia berkata sendiri entah dengan siapa dia berbicara tetapi tiba tiba ada sembilan suara di dalam kepalanya.
"""Kami baik baik saja naruto"""
Lalu dia diam diam berfikir,
"Terimakasih kalian dan aku akan menjaga mata kalian sasuke,hinata dan kalian tenanglah disana ".Flash back
"Sasuke hinata bertahanlah !"teriak naruto pada kedua temannya yang sekarat .
"Kamu berisik sekali dobe aku ingin mati dengan tenang jadi berhentilah menangis!"teriak sasuke yang saat ini sedang sekarat.
"Berhentilah menangis naruto kun aku baik baik saja"jawab hinata dengan suara rendah.
Mereka seperti ini karena melindungi naruto dari serangan kaguya yang mengakibatkan mereka sekarat sebagai hasilnya lalu sasuke mengangguk kepada hinata dan hinata juga membalas anggukan sasuke lalu sasuke berbicara.
"Dobe umur kami tidak akan lama lagi maka kami akan memberi hadiah perpisahan denganmu maka dari itu ulurkan kedua tanganmu ."
Lalu naruto menuruti permintaannya dengan enggan dan setelah itu sasuke menyentuh tangan kiri naruto dan hinata menyentuh tangan kanan naruto lalu tiba tiba mata kiri naruto berubah menjadi rinnesaringan dan mata kanannya berubah menjadi byakugan.
"Itulah hadiah dari kami jaga itu dobe!"kata sasuke yang semakin melemah.
"Tapi aku tidak pantas mendapatkan ini."jawab naruto yang sedang sedih.
"Tidak apa apa naruto kun kami yakin kamu pantas mendapatkannya dan hiduplah dengan bahagia naruto kun aku mencintaimu."jawab hinata yang melemah dan saat ini diujung hidupnya.
"I..ya..terima....kasih..hi.nata..sasuke...terima....kasih.."ucapan naruto sambil menangis.
"Naruto kun aku ingin melihatmu tersenyum sebelum aku mati"ucapan hinata sambil menangis.
Lalu naruto menunjukkan senyum ciri khasnya tetapi sedikit kaku diujung mulutnya lalu hinata kehilangan kesadaran dan mati.
"Hinataaaaaaaa"teriak naruto dengan histeris.
"Hentikan dobe cepat segel kaguya supaya pengorbanan kita tidak sia sia jika kamu gagal akan aku hantuin kamu seumur hidup!"kata sasuke.
Lalu naruto menghapus air matanya dan menjawab"iya".
Flash back end
Setelah itu naruto berhasil menyegel kaguya dan sedang bersiap untuk melepaskan mugen shukoyomi dan dia berkata "yosh saatnya melepaskannya"lalu dia menyatukan kedua tangannya dan berkata.
"Mugen tsukoyomi realise "tetapi tiba tiba ada suara dalam kepalanya yang berteriak
"""Tunggu naruto tubuhmu masih kelelahan jangan lepaskan dulu"""tetapi itu sudah terlambat.Mugen tsukoyomi sudah dilepaskan tetapi mata naruto meredup dan mati.
Di suatu tempat misterius
Naruto perlahan mendapatkan kesadarannya dan dia melihat sekelilingnya dan dia mengetahui tempat ini ,ini adalah tempat naruto dan sasuke bertemu Rikudo sennin dan diberi cakra ying dan yang dan saat ini dia melihat sosok familiar dihadapannya sosok itu memiliki mata rinnegan ,memiliki tanduk,kulitnya putih pucat dan memiliki baju hitam putih serta ada 9 tomoe dilehernya lalu naruto berkata.
"Rikudo jiji kenapa aku di sini dan kenapa kau disini "tanya naruto dengan penasaran.
"Itu karena kau sudah mati naruto karena kau melepaskan mugen tsukoyomi dalam keadaan lelah sehingga menghancurkan inti cakramu "jawabnya.
"Oh begitu ya setidaknya aku bisa bersama mereka"jawabnya dengan sedih.
"Tapi aku bisa menghidupkan kembali dirimu satu kali tetapi kamu aka didunia yang berbeda anggap saja ini imbalan karena menyegel kembali ibuku "katanya.
"Tapi aku tidak pantas yang pantas itu sasuke atau hinata tanpa mata mereka aku tidak sanggup menghadapi kaguya "jawabnya.
"Mereka menolaknya dan meminta supaya kamu yang dihidupkan kembali dan ingin kau supaya bahagia"jawabnya.
"Terima kasih semuanya tetapi bagaimana dengan elemental nation?"tanyanya.
"Mereka baik baik saja setelah kamu meninggal mereka menganggapmu sebagai pahlawan dan memberikan julukan padamu kage abadi dan gurumu kakasi menjadi hokage ke 6 dan rekan timmu sakura melanjutkan mimpimu menjadi hokage ke 7 mereka hidup bahagia disana apakah kamu menerimanya "katanya.
"Syukurlah....iya aku menerimanya"jawabnya.
"Baiklah kalau begitu kamu akan bereinkarnasi menjadi bayi lagi sementara kamu memiliki ingatan dan kekuatanmu yang sekarang seperti sage six path,rinnesaringan dan byakugan tetapi kemampuan fisikmu kembali seperti bayi dan juga sebagai ganti dari kamu memiliki cakra kamu tidak akan bisa menggunakan energi disana."katanya.
"Baiklah" jawab naruto.
"Tetapi tunggu ada ada yang ingin ikut denganmu dan dia ada dibelakangmu "katanya.
Lalu naruto berbalik dan kaget dengan apa yang di belakangnya disana berdiri rubah setinggi gedung dan memiliki sembilan ekor lalu naruto berkata.
"Kurama?"tanyanya.
"Apa kit tidak mudah menyingkirkanku dan aku juga menerima sebagian cakra milik saudara saudaraku supaya ikut denganmu "katanya dengan nada angkuh.
"Terima kasih "katanya.
"Apakah kalian sudah siap?"kata Rikudo sennin.
"Iya kami sudah siap"kata naruto dengan senyum khasnya.
"Iya siap"kata kurama.
Lalu cahaya menyelimuti keduanya tetapi sebelum menghilang naruto berkata.
"Selamat tinggal Rikudo jiji"katanya.
"Iya" jawabnya,dan naruto berkata lagi.
"Dunia baru hidup baru"katanya dan menghilang menjadi cahaya dan naruto tidak tau kalau dia akan berreinkarnasi di dunia bernama avalon sebuah dunia pedang dan sihir yang penuh dengan konflik dan keberadaan naruto akan mengubah dunia itu tetapi tidak diketahui apakah menjadi baik atau buruk.
Terima kasih telah membaca cerita pertama saya dan sampai jumpa lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto reinkarnated in another world
FanfictionNaruto terlahir kembali di dunia lain dengan kekuatan dan ingatan yang sama