SEJARAH DUNIA BARU

1.3K 64 7
                                    

Dunia Avalon dikuasai oleh dewa yang bernama Averice memiliki 4 makhluk penjaga walaupun tidak sekuat dewa averice mereka katanya mampu memusnahkan satu bangsa,mereka antara lain adalah azure dragon yang menjaga lautan, phoenix yang menjaga udara dan dikatakan tinggal di gunung berapi dekat tanah iblis,fenrir si srigala perak pemusnah yang dikabarkan tinggal di hutan iblis dan sekaligus menjadi penjaga di sana dan ophis sang naga kegelapan yang tinggal di pulau terlarang yang memiliki jutaan undead disana tetapi mereka tidak mencampuri urusan dunia dan lebih memilih mengasingkan diri di wilayah masing masing dan ada juga 10 ras dan setiap ras itu memiliki wilayah masing masing dan ras ras itu antara lain dragonkin ,malaikat ,manusia ,siren ,elf ,kurcaci ,beastman ,roh,monster dan iblis ,satu satunya yang tidak memiliki mana dari dewa averice adalah ras iblis tetapi mereka memiliki tubuh yang kuat yang dan memiliki mana korosi yang tercipta oleh emosi negatif yang terkumpul di dunia avalon yang membuat bangsa iblis menjadi lebih kuat dari bangsa bangsa lain dan lama kelamaan mejadi terkorosi oleh emosi negatif dan menjadi jahat dan menginginkan untuk menginvasi bangsa bangsa lainnya sementara monster terbuat kumpulan mana yang tidak seimbang sehingga terjadi pembentukan monster .

Iblis memiliki 7 demonlord yang memimpin 7 wilayahnya sendiri dan 7 demonlord ini terinspirasi dari 7 dosa mematikan yaitu pride yang diwakili Lusifer ,envi yang diwakili oleh Leviatan ,wrath yang diwakili oleh satan ,greet yang diwakili oleh Balzebub ,glutony yang diwakili oleh Bahamut ,sloth yang diwakili oleh balfegor ,dan lust yang diwakili oleh asmodeus dan merekalah yang memimpin pasukan iblis untuk menguasai negara negara lain.

Dan untuk mempertahankan kerajaan ras ras lainnya dewa averice menyuruh semua negara bersatu dan membuat pasukan yang dipimpin oleh orang orang terpilih oleh dewa averice yang dijuluki 7 kebajikan besar yaitu kerendahan hati diwakili oleh dragonkin,kemurahan hati yang diwakili oleh malaikat ,kesabaran yang diwakili oleh kurcaci ,kesederhanaan diwakili oleh elf ,keberanian diwakili oleh beastman ,kecukupan diwakili oleh siren dan cinta diwakili oleh manusia dan satu satunya yang tetap netral adalah bangsa roh,7 kebajikan itu berjumlah 7 orang yaitu 3 laki laki dan 4 perempuan dengan mereka bangsa bangsa lainnya bisa menahan pasukan iblis dan karena cuma ras manusia yang memiliki lima kerajaan maka dipilihlah kerajaan rosetenlish yang dikenal sebagai kerajaan suci karena itulah tempat katedral berada untuk menyembah dewa averice dan lima kerajaan lainnya yaitu Lionblood di barat ,azurefield di timur,domelofd di selatan dan kerajaan phenex yang sekaligus kerajaan terbesar dan dijuluki kekaisaran yang berada di utara.

Tapi suatu hari salah satu dari 7 kebajikan besar diculik oleh para demonlord yaitu pemimpin dari manusia yaitu Asia Rosetenlish yang mewakili cinta dan juga dia adalah putri pertama dari raja kerajaan Rosetenlish dan karena para pemimpin mengira dia mati karena saat itu keretanya hancur seperti di serang binatang buas dan dia tidak ditemukan disana oleh karena itu tidak ada yang mengetahui dia diculik oleh para demonlord dan oleh karena itu kerajaan manusia memilih adiknya yaitu alisha rosetenlish untuk menggantikannya sebagai kebajikan cinta tetapi berbeda dengan kakaknya yang cinta damai dan baik hati dia memiliki kebencian dan kecemburuan kepada kakaknya maka dari itu dia menjadi senang atas berita kematian kakaknya dan semakin gembira lagi saat mengetahui kalau dia akan menggantikan kakaknya menjadi perwakilan cinta sementara itu asia dia dijadikan selir demonlord asmodeus .

Setelah dinobatkannya alisha menjadi perwakilan cinta dimulailah pemanggilan pahlawan dari dunia lain bernama ichimia satou  dan dengan dia mereka bisa mengambil kembali daerah kekuasaan mereka yang diambil oleh pasukan iblis dan pada saat itu putri alisha mendekati satou dengan menggunakan topeng sebagai wanita polos dan dia menjadi istri pertamanya dan tiga kebajikan besar wanita lainnya juga ikut menjadi istrinya sesuai urutan dari perwakilan kemurahan hati dan sekaligus putri dari bangsa malaikat yaitu irish angelarc ,perwakilan kesederhanaan dan putri elf alfina elfrius dan perwakilan dari kecukupan dan putri siren afriel mermaidian dan setelah satu tahun mereka diketahui hamil dan pada saat itu juga satou dan para kebajikan besar berhasil mengalahkan dan membunuh para demonlord dan ternyata mereka sekaligus tidak sengaja menemukan asia yang sedang hamil 4 bulan.

Saat Asia ditemukan dia langsung berhadapan dengan raja manusia yang menyuruh Asia untuk menggugurkan kandungannya tetapi ditolak oleh Asia.

Saat Asia bertemu dengan Satou hubungan mereka menjadi dekat dan ini diketahui oleh alisha dan alisha mulai membesarkan desas desus bahwa Asia sudah terpengaruh oleh para demonlord dan mulai mencintai asmodeus sehingga tidak mau menggugurkan kandungannya dan ini dipercayai oleh sebagian rakyat kerajaan rosetenlish dan lima bulan kemudian Asia melahirkan dan Satou memberikan nama untuk anaknya dengan nama Naruto yang berarti pusaran dia memiliki rambut pirang,tiga pasang tanda lahir seperti kumis di pipinya ,dua tanduk kecil di dahinya mata kanannya diketahui buta karena berwarna putih sedikit lavender dan mata kirinya berbentuk riak ungu dengan 3 tomoe dimatanya dan juga ada tanda lahir berbentuk matahari ditelapak tangan kanannya dan bulan ditelapak tangan kirinya.

Dan oleh karena itu Alisha semakin sering membuat desas desus tentang Asia setelah beberapa bulan anak dari alisha dan yang lainnya mulai lahir alisha memiliki putra berambut pirang,kulit putih pucat dan bermata hitam yang bernama johannes ,irish memiliki putri berambut platinum ,berkulit putih sehat dan bermata biru yang bernama anjelica ,alfina memiliki putri berambut hijau ,berkulit putih dan berwarna kuning yang bernama elfria ,sedangkan afriel memiliki anak yang memiliki kulit putih rambut dan bermata biru yang bernama aerilia tetapi karena kejadian tertentu alisha mulai menuduh asia ingin merebut satou darinya dan yang lainnya dan oleh karena itu setelah dua tahun Asia tidak kuat lagi memilih mengasingkan dirinya di sebuah desa kecil dekat hutan iblis dan mendapatkan pangkat baron disana dengan anaknya dan dia membawa orang orang yang setia padanya dan memutuskan hubungan dengan anggota kerajaan tetapi dia masih menghubungi dan berhubungan baik dengan temannya yaitu satou dan para pemilik gelar kebajikan besar kecuali Alisha adiknya sendiri dan juga saat Asia menolak menggugurkan kandungannya itu dia dibantu oleh mereka yang mendukungnya.

Setelah lima tahun satou dan para kebajikan besar mendirikan akademi pahlawan supaya untuk mencegah kebangkitan bangsa iblis saat mereka sudah tidak ada lagi nanti dan mereka menjadi anggota dewan disana dan satou menjadi kepala sekolah di sekolah itu.

Dan akademi itu berada di perbatasan 7 negara sehingga itu menjadi organisasi yang tidak akan terpengaruh oleh negara dan para murid di sana tidakkah bisa menggunakan pangkatnya disana dan negara tidak mencampuri urusan di dalam akademi.

Ciri ciri karakter yang lainnya

Asia dan Alisha memiliki kulit putih rambut pirang dan bermata hijau,
Satou memiliki kulit kecoklatan  rambut hitam dan bermata hitam,
Irish,alfina,dan afriel memiliki ciri ciri mirip putrinya.
Chapter selanjutnya naruto akan hadir lagi jadi tunggu ya sampai jumpa lagi di chapter selanjutnya dan ikuti terus ya bye bye semuanya terima kasih sudah membaca.

Naruto reinkarnated in another worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang