BERTEMU KURAMA DAN SERANGAN MONSTER

1K 72 23
                                    

Setelah sampai mansion,sudah hampir waktunya makan malam dan aku ganti baju dulu lalu dan mandi lalu aku pergi ke ruang makan di sana aku melihat ibu sedang menunggu dengan senyum ramahnya dan kami mulai makan sambil berbincang tentang pengalamanku tadi siang  tetapi aku tidak berbicara tentang aku bermain dengan para gadis juga tadi.

Setelah selesai makan aku akan ke kamar dan ibuku akan ke kantor kerjanya mengurus laporan wilayah yang semakin hari semakin bagus tetapi itu membuat ibu kelihatan kelelahan dan pernah suatu kali aku ingin membantu tetapi ibu menolaknya dengan alasan aku masih terlalu kecil jadi diam diam aku memanfaatkan hengeku untuk membantu ibuku mengurus tugas tugas yang menumpuk,walaupun awalnya aku  tidak bisa mengerjakan tugas itu tetapi sedikit demi sedikit aku bisa menyelesaikannya dan aku juga sudah diajari dalam kehidupanku sebelumnya oleh nenek tsunade dan ero sennin,yah..walaupun harus dengan pukulan tetapi berkat itu aku bisa mengerti dan mengerjakan dokumen dokumen itu atau langsung mengerjakan di tempat tugas itu berasal,lalu aku mengucapkan selamat malam pada ibuku dan pergi ke kamarku.

Saat aku berada di dalam kamarku tiba tiba ada suara berat yang datang dari dalam kepalaku

"Sepertinya kau bersenang senang kit"katanya.

"Kurama?"kataku dengan kaget karena sudah lima tahun aku tidak melihat atau mendengar suaranya,lalu aku cepat cepat duduk bersila dan masuk ke dalam pikiranku.

Di dalam pikiranku aku melihat rubah oranye ber ekor sembilan dengan tinggi seratus meter yang ada di depanku lalu aku berlari memeluknya dan berteriak
"Kuramaaaa"kataku.

Dan dia berbicara "hei hei tidak disangka kau merindukanku "katanya.

"Dasar rubah bodoh kenapa kau tidak pernah menghubungiku "kataku.

"Aku baru saja bangun bocah idiot dan itu karena aku kehabisan cakraku supaya aku bisa datang bersamamu dan aku harus tidur untuk mengisi lagi cakraku "katanya.

Dan kami saling berbicara tentang apa yang terjadi 5 tahun ini dan hal hal tidak penting lainnya sampai tiba tiba sejumlah besar energi negatif membanjiri kami.

"Kau merasakan itu naruto"katanya.

"Iya aku merasakannya itu dari hutan iblis "kataku.

Aku tidak tau kenapa ada jumlah energi negatif sebanyak itu karena setiap hari pada tengah malam aku selalu menyelinap ke hutan untuk bertarung dengan hewan yang berada di hutan supaya kemampuanku sebagai ninja tidak tumpul jadi tidak mungkin itu memiliki jumlah energi negatif sebanyak itu kecuali ada makhluk kuat yang menggiring mereka semua dan arah yang mereka tuju adalah desa.

Aku segera membuat bunsin dan menyuruhnya tidur di kasur untuk menggatikanku supaya tidak ada yang curiga aku sedang keluar lalu aku menyelinap keluar dengan menutupi hawa keberadaanku supaya tidak bisa di deteksi dan menuju ke hutan.

Sesampainya di pinggiran hutan aku menggunakan byakuganku untuk memeriksa para monster itu dan yang aku lihat membuatku kaget karena ada puluhan ribu sampai ratusan ribu monster dari peringkat E sampai SS dan di belakangnya aku merasakan ada monster yang lebih kuat dan tidak menunggu lebih lama lagi aku membuat 1000 kage bunsin dan menyerang monster monster itu tapi pertama tama

"Sinra tensei "ucapku.

Lalu semua yang ada di depanku langsung terlempar jauh dan tidak cukup kuat langsung mati seketika lalu aku dan para bunsinku maju dengan bersenjatakan kunai kami merobek leher dan memisahkan kepala dari tubuh monster yang tadinya ratusan ribu sekarang menjadi hanya beberapa ribu saja dan aku merasakan gerombolan orang di belakang,aku kira itu adalah para petualang yang telah dikumpulkan tuan margrave malwig,karena orang orang dari keluarga kecil selalu meminta bantuan dari keluarga yang lebih besar ,pangkatnya dari yang terkecil seperti ini:baron>viscount >count >margrave>duke>king.Dan karena margrave malwig adalah sahabat dari ibuku dia mengusulkan supaya ibuku menempati wilayah karena wilayahnya mengalami kebangkrutan dan keluarganya menjadi gelandangan,ibuku menjadi pemilik wilayah ini karena sudah membeli wilayah ini dari orang orang yang di hutangi oleh keluarga pemilik sebelumnya.

Setelah merasakan mereka sudah semakin dekat maka aku melepas bunsinku dan berlari ke hutan dan meninggalkan monster monster lainnya pada mereka karena han tersisa monster kelas A~C dan aku menghampiri penyebab dari kekacauan ini yang adalah pemilik kekuatan terkuat.

Setelah sampai di sana aku melihat serigala setinggi 10 meter ,berwarna perak dan memiliki mata merah dan tampak gila,dan dari rinnesaringanku aku melihat kalau dia terkena ilusi atau sedang dikendalikan oleh seseorang,jadi dia tidak bersalah dan aku tidak boleh membunuhnya,oleh karena itu aku harus menahan diri .

Aku memasuki sage mode lalu pupilku berubah menjadi mirip seperti pupil katak dan menyatu dengan rinnesaringan dan byakugan milikku serta di kelopak mataku mempunyai pigmen oranye dan semua indra dan kekuatan fisiku meningkat.

"Walau berapa kali aku masuk ke mode ini pengumpulan cakra alam lebih cepat disini dan peningkatan fisikku lebih kuat dari pada di elemental nation"kataku.

Lalu aku bergerak menuju monster itu dan memukul rahang bawahnya dan diapun berguling ke belakang dan memberikan geraman lalu dia menembakan ratusan petir ke arahku tetapi aku menghindar ke samping dan menuju bagian bawah perutnya dan memberikan pukulan khas klan hyuga

"Delapan trigram 64 pukulan "
"Dua pukulan ""empat pukulan ""delapan pukulan ""enam belas pukulan ""tiga puluh dua pukulan ""enam puluh pukulan "

Dan diapun terlempar beberapa meter dan dia berusaha berdiri tetapi kelihatan kesusahan dan itu terlihat dari kakinya yang gemetar kesakitan,aku juga kaget karena dia masih mampu berdiri setelah dipukul dengan tinju lembut yang ditingkatkan dengan mode sage lalu aku membuat 20 klon dihitung dengan diriku dan setiap pasang membuat satu rasengan dan dengan 10 rasengan kami menyerangnya secara bersamaan tetapi dia melolong dan ada awan hitam yang menutupi langit dan tiba tiba ratusan petir dan menghancurkan klonku dan aku tidak sempat menghindar dan menyebabkan aku berguling ke bawah lalu srigala itu mengumpulkan petir di mulutnya dan punggungnya bersinar.

Aku tidak membuang waktu lagi dan menghasilkan klon dan membuat rasengan tetapi bukan rasengan biasa tetapi

"Ondama rasengan "teriakku.

Lalu Ondama rasengan beradu kekuatan denga sinar cahaya petir yang di tembakan srigala itu sehingga terjadi ledakan besar yang menghancurkan sekitarnya akan tetapi Ondama rasengan menang dan berhasil memukul srigala itu hingga jatuh pingsan.

Aku cukup beruntung karena dia dalam pengaruh ilusi sehingga lebih mudah di kalahkan dan oleh karena itu aku tidak harus menggunakan seluruh kemampuanku yang akan mengubah peta nantinya,lalu aku meletakkan tanganku di dahinya dan tangan satunya lagi membentuk segel tangan dan

"Kai"aku melepaskan dia dari ilusi dan tinggal menunggu dia bangun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Naruto reinkarnated in another worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang