Sudah 3 tahun sejak kami pergi dari istana kerajaan rosetenlish,umurnya saat ini lima tahun dan sejak saat itulah aku sering menyelinap ke hutan untuk berlatih kontrol cakra ,taijutsu ,fuinjutsu ,senjutsu ,jutsu jutsu yang aku ketahui lainnya dan juga melatih jutsu milik kedua doujutsu pemberian sasuke dan hinata karena selain memberikan doujutsu mereka ,mereka juga memberikan pengalaman bertarung miliknya sehingga dia tidak hanya bisa menggunakan gaya bertarungnya tetapi juga menggabungkan gaya bertarung clan uciha dan hyuga sehingga menciptakan gaya campuran pertahanan dan penyerangan yang kuat dan saat ini dia sudah berada di dalam kekai tingkat tinggi yang biasa di gunakan untuk latihan supaya tidak mempengaruhi lingkungan luar sekuat apapun kekuatan yang dikeluarkan di dalam kekai yang baru saja dia kuasai,yah terimakasih pada ero sennin karena mengajariku fuinjutsu walaupun dengan paksa dan awalnya susah tetapi lama lama menjadi lebih mudah yah mungkin ini karena darah uzumaki kata ibu klan uzumaki berbakat dengan fuinjutsu dan bakat itu juga aku bawa di kehidupan keduaku.
Lalu dia melakukan push up ,pull up dan sit up masing masing 100 kali dan lari 10 km,setelah itu dia melakukan ninjutsu ,taijutsu,surikenjutsu ,kunaijutsu ,dan melatih doujutsunya juga berlatih senjutsu karena dia masih belum bisa menyesuaikan diri dengan energi asing yang disebut mana ini.
Saat sudah selesai dia memperkirakan sudah hampir makan siang maka dari itu dia berburu kelinci untuk makan siang karena dia diperbolehkan masuk pinggiran hutan karena din meminta alasan berburu ,sebelumnya dia tidak diperbolehkan tetapi saat dia memperlihatkan hasil buruannya dia baru diperoleh masuk hutan tetapi dia hanya diperbolehkan masuk di pinggiran hutan.
Dan setelah berburu dia keluar dari hutan dia membawa 10 kelinci bertanduk dan menuju mansionnya sambil menyapa rakyat di wilayahnya,awalnya mereka ragu untuk membalas tetapi setelah mengetahui karakternya mereka lansung menjawab dengan ramah dan mereka malah lebih bahagia memiliki tuan tanah half demon daripada orang serakah den menyengsarakan mereka seperti tuan tanah mereka sebelum asia menjadi tuan tanah di sini.
Sesampainya di mansion dia langsung pergi ke dapur dan di sana dia melihat ibunya sedang memasak dengan 2 pembantu di mansion ini yang bernama marry dan narry dan setelah melihat mereka dia berkata
"Ibu,marry,narry lihat apa yang aku dapatkan hari ini!"katanya.
"Wah..kelinci bertanduk hebatnya anakku bisa menangkap mereka apalagi 10 ekor "kata asia.
"Tuan muda memang hebat bisa menangkap kelinci bertanduk saat berumur lima tahun"kata marry.
"Iya iya tuan muda memang hebat orang dewasa saja kesulitan menangkap mereka karena kegesitan mereka apalagi mereka bisa membunuh orang dengan tanduk tajam mereka"kata narry.
"Heehehehe...aku cuma beruntung saja"katanya dengan senyum khasnya yang membuatnya seperti bersinar layaknya matahari.
"Beruntung mana bisa mendapatkan 10 ekor"kata mereka dalam hati sambil berkeringat karena perilaku naruto.
"Sudah sudah mana kelincinya biar ibu yang memasaknya "kata asia.
"Ibu apakah aku boleh membantu "kata naruto dengan bersemangat.
"Iya boleh tapi hati hati ya"kata asia.
"Yeeee "kata naruto dengan bahagia.
Walaupun jiwaku sudah dewasa tetapi aku masih ingin menjadi seperti anak anak lagi karena di kehidupanku sebelumnya aku tidak pernah mendapatkan kasih sayang orang tua maka dari itu aku masih ingin hari hari seperti ini,dan setelah membantu memasak aku dan ibuku makan berdua sambil berbincang bincang sambil tertawa lalu aku berbicara
"Ibu setelah ini aku akan bermain dengan teman temanku yang berada di desa ya"kataku."Iya tapi aku peringatkan hindari perempuan karena perempuan itu menakutkan kamu jangan dekat dekat dengan mereka!"kata Asia.
Perkataannya membuatku berkeringat "bukankah kamu sendiri perempuan ibu"kataku dalam hati yah walaupun para wanita yang aku kenal memang menakutkan sih bagaimana kalau berbohong sedikit saja.
"Iya bu... aku juga pernah mendengar dari temanku kalau wanita itu merepotkan "kataku sambil tersenyum kaku.
"Iya wanita memang merepotkan benar kata temanmu itu "katanya dengan senyum cerah .
Pov asia
"Syukurlah dengan ini tidak ada yang akan mengambil bayiku yang manis dariku "katanya dalam hati sambil menyebunyikan senyum menyeramkan.
Pov naruto
Setelah selesai makan aku meminta izin ibuku dan langsung pergi bermain dan disana aku bermain dengan teman temanku di sini ,pada awalnya mereka takut padaku tetapi lama kelamaan mereka mulai menerimaku dan walaupun jiwaku sudah cukup dewasa tetapi aku tidak malu dengan ini karena ini yang aku inginkan saat aku masih kecil dalam kehidupanku sebelumnya
Dan saat sudah soreaku berpisah dengan teman temanku dan melewati gang sempit lalu diam diam menggunakan henge dan mengubah diriku menjadi seorang lelaki dewasa yang tidak menonjol di kerumunan dan setelah itu aku pergi ke pandai besi untuk mengambil pesananku karena setiap bulan aku selalu di beri uang jajan yang cukup banyak yaitu 1 koin emas sehingga aku bingung untuk membeli apa,dan nama nama mata uang adalah dari yang terkecil perunggu,perak,emas,emas putih,mitril dan adamantine dan harganya 10 koin perunggu adalah satu koin perak dan 10 koin perak adalah satu koin emas dan seterusnya juga pendapatan pendapatan rata rata petani setiap bulan adalah 5 koin perak maka aku memiliki banyak sisa uang untuk dibelanjakan maka dari itu aku menyuruh pandai besi di sini untuk membuat kunai untukku aku membuka pintu dan menimbulkan suara "kriing "dan ada suara dari pemilik toko
"Selamat datang..oh itu kamu nak?"katanya.
Di sana berdiri di belakang konter adalah lelaki botak yang memiliki otot dempal dan memiliki bekas luka di mata kanannya dan dia menyapaku dengan senyum lebar dan aku juga membalas senyumnya dan berkata
"Hai paman bagaimana apakah pesananku sudah jadi?"kataku."Iya pisau pisau aneh itu sudah jadi walaupun agak susah mengerjakannya sih."katanya.
Lalu dia masuk ke belakang untuk mengambil barang lalu dia meletakkan di meja konter dan di meja itu terdapat sekitar 30 kunai tetapi tidak seperti kunai biasa,kunai itu memiliki tiga mata pisau, ini adalah jenis yang digunakan ayahku dalam kehidupan sebelumnya untuk menggunakan hiraisin no jutsu dan karena untuk menjadikannya untuk mengingatkanku padanya dan juga aku sudah mempelajari segel hiraisin oleh karena itu aku membutuhkan katalisator untuk itu.
"Baiklah paman ini harganya berapa"kataku.
"Karena aku sudah lama tidak membuat barang unik aku kasih diskon dan totalnya menjadi 6 koin perak saja untuk 30 senjata ini tapi ingat jika kau membutuhkan senjata datang saja lagi ke sini nanti akan aku kasih diskon lagi ya "katanya.
"Iya aku akan datang lagi ke sini jika aku membutuhkan senjata lagi ,dan sampai jumpa lagi paman"kataku sambil memberikan uangnya dan keluar dari toko.
"Iya sampai jumpa lagi"katanya.
Aku pulang ke rumah tetapi sebelum pulang aku keliling dulu supaya tidak ada yang mengikuti dan saat tidak ada yang mengikuti lalu aku pergi ke tempat sepi dan mengaktifkan byakugan dan melihat sekeliling,setelah memastikan tidak ada orang aku melepaskan hengeku dan aku pergi pulang ke mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto reinkarnated in another world
FanfictionNaruto terlahir kembali di dunia lain dengan kekuatan dan ingatan yang sama