Ada yang pura-pura menjadi orang asing agar dapat dihindari seseorang
---------------------------------------------
Fix namanya dia angkasa
Deg
Entah apa yang alika rasakan yang jelas saat ini tubuh nya menjadi dingin seperti es setelah mendengar penuturan teman nya itu, alika pun sontak mengangkat wajahnya yang semulanya menunduk menjadi menatap lurus ke angkasa.
"Baiklah anak-anak kalian kedatangan teman baru pindahan dari london, silahkan nak perkenalkan dirimu" titah bu sinta.
"Kenalin nama gue Angkasa putra aditama panggil aja angkasa, gue pindahan dari london tapi gue orang asli Indonesia" ujar angkasa.
"Oh yah lo kan asli indonesia kenapa pindahan dari london?" Tanya atiqah.
"Gue kepengen aja" jawab angkasa.
Perkenalan angkasa di depan kelas pun telah selesai dan alik tidak bisa mengelak bahwa saat ini matanya sudah sangat buram disebabkan oleh air matanya yang menggenang dan siap tumpah, ia bahagia karna angkasanya sudah kembali tetapi ia juga takut, takut angkasa tidak ingin mengenalnya kembali setelah kejadian itu.
"Baiklah nak angkasa kamu boleh duduk, em.........nah duduk di samping alika saja karna kebetulan alika duduknya sendirian" ujar bu sinta.
Dalam hati alika, ia sudah menyumpah serapah kan gurunya yang satu ini, bisa-bisanya ia duduk bersebelahan dengan angkasa, bisa-bisa nanti alika tidak fokus belajar karna duduk berdua dengan angkasa. Selama pembelajaran bu sinta alika tidak bisa fokus belajar dan ia merutuki dirinya sendiri, tak lama kemudia bel pun berbunyi.
Kring...kring......
"Baiklah anak-anak sampai disini duku pertemuan kita hari ini nanti kita lanjut minggu depan" ujar bu sinta sambil merapikan bukunya.
"Baik bu" ujar mereka serentak.
Ia tidak bisa menahan gejolak yang ada di dalam diri alika, ia sangat ingin mengajak angkasa berbicara tetapi ketakutannya lebih besar. Jujur ia sangat merindukan sosok angkasa, angkasa yang selalu ada disetiap hari-harinya dan selalu ada untuk alika, tetapi mengapa ia malah berbuat seperti itu kepada angkasa. Ia sangat menyesali perbuatannya, dan yang alika pikirkan saat ini ialah bagaimana jika nantinya angkasa dekat dengan wanita lain dan tak bisa dipungkiri alika akan merasa sangat sakit walaupun kesakitannya itu ia sendiri yang buat karna menyia-nyiakan angkasa dulu.
"Angkasa" panggil alika dengan suara sangat kecil." Gue ngak tau harus gimana sekarang ini" ujar alika dengan mata yang berkaca-kaca.
Dipojok sana sahabat-sahabat alika menatap alika dengan perasaan iba, sahabatnya itu sudah kena karmanya sendiri karna telah berbuat seperti itu kepada angkasa. Tetapi yang namanya sahabat mereka pasti akan merasakan sakit jik salah satu sahabatnya merasakan sakit.
"Lik lo ngak papa?" Tanya salsa." Lo kuat, lo pasti bisa dan baik-baik aja walaupun angkasa udah balik lagi" timpal atiqah.
"Kalo emang lo mau dapetin angkasa dan perjuangin angkasa lagi, pertama lo harus minta maaf sama dia dan jelasin semuanya sama dia" ujar ninda." Nah gue setuju" celetuk dian dari arah pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold prince
Teen FictionTerkadang rasa itu datang terlambat, tetapi mengapa disaat seseorang ingin memperbaikinya semuanya jadi terlalu rumit. Apakah ia harus berhenti? Tentang rasa kecewa yang tidak bisa diungkapkan melalui kata-kata "Pergi........" ujar angkasa "Ngak...