Confused

10 0 0
                                    

Menyakiti dan menyia-nyiakan mu maaf, aku tau pilihan yang kubuat ini salah. Maaf, telah memilih orang lain. Maaf, seharusnya aku masih bersamamu, bukan berpaling tapi bertahan. Maaf, kuharap aku masih punya kesempatan kedua.

----------------------------------------

Selepas dari kantin mereka berlima langsung bergegas masuk ke kelas alika, oh yah for u information alika cuman sekelas bareng atiqah sama salsa doang, tapi kelas mereka deketan kok. Hari ini ada rapat guru dan itu membuat semua siswa senang karna terbebas dari pelajaran yang membuat mereka sakit kepala apalagi kalo pelajaran matematika terus jamnya udah sholat, otak mereka serasa mendidih aja gitu wkwkwk.

"Eh sekarang kan lagi free class nih gimana kalo kuta ke bawah pohon aja? Soalnya disini pengap banget, panas banget" ajak ninda.

"Okey yaudah kuy"

"Kuy"

Mereka berlima langsung pergi kebawah pohon untuk duduk-duduk sambil cerita-cerita juga dan yang alika pikirkan sekarang ialah angkasa, entah kenapa alika terus-terusan memikirkan angkasa.

"Eh lik lo ngak takut apa kesambet setan, ngelamun mulu kerjaan lo" ujar salsa yang membuat alika terkejut.

"Weh anjengg lo udah bikin gue kaget setengah mati tau ngak, untung gue ngak punya riwayat penyakit jantung" ujar alika sambil sambil mengusap dadanya.

"Lik lo masih pikirin angkasa yah?" Tnya ninda." Iya gue masih kepikiran dia mulu, biasa kalo gue sendiri dikamar aku sering ngeliat foto gue berdua bareng dia terus gue nangis deh tuh" jawab alika.

"Emang lo ngak kesiksa apa kyak gitu mulu?" Tnya dian." Iya gue aja yang ngeliat lo kyak gitu ngak tahan apalagi kalo gue yang ngalamin bisa-bisa gue stress dah tuh" timpal ninda.

"Gue tuh udah kyak sahabatan gitu sama rasa sakit yang kyak gini, kalian tau kan kalo gue udah sayang sama orang guenya gimana kan? Gue ngak bakalan berhenti sayang sekalipun angkasa nyuruh gue berhenti buat sayang sama dia" ujar alika.

"Emang lo udah pernah ngomong ama dia?" Tnya atiqah.

"Enggak"

"Lahh trus kenapa lo bilang angkasa nyuruh lo buat berhenti sayang sama dia" ujar atiqah." Aduh atiqah sayanggggg itu tuh misalnya kyak contohnya gitu, aduh serasa pen sentil tuh ginjal lo" ujar alika dengan wajah geram.

"Hehe peace"

"Lik emang lo suka nangis yah tiap malem?" Tnya ninda." Ngak kok gue ngak nangis" bohong alika.

"Ngak usah ditutupin lik gue udah tau, emang lo lupa yah kalo gue ngak ngeliat manusia doang gue juga bisa ngeliat mantan manusia alias huntu, temen huntu gue sering kerumah lo kalo tiap malem dianya maen sama temen huntu lo" ujar ninda.

"Hehe iya yahh kok gue bisa lupa" ujar alika dengan cengar cengir.

"Lo ngak boleh nangis mulu cuman karna dia, lo juga berhak buat bahagia, emang kalo lo nangisin dia apa dia tau? Ngak kan, ngak selamanya lo mesti tangisin dia mulu lik" ceramah dian." Iya tuh bener kata dian, lo ngak boleh kek gini mulu, kita yang ngeliat lo kyak gini berasa gagal jadi sahabat lo tau ngak" ujar atiqah.

"Hehe sante aja kalii gue mah udah biasa soal yang kyak gini, btw makasih loh udah ngerasa khawatir sama gue, gue ngak tau mesti cerita kemana lagi kalo ngak ada kalian" ujar alika.

My cold princeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang