Lepaskan jika semua terasa menyakitkan, karna hatimu juga butuh kepastian.
--------------------------------------------------
Revan mengajak alika untuk ke kafe dengan tujuan yaitu adiknya bisa melupakan masalahnya walau sejenak saja, ia tau alika sedang berada diambang kebingungan, ia bingung harus berbuat apa.
"Dek lo udah siap belom? Lama amar sihh, karatan gue nunggu lo" gerutu revan." Bentarr 5 menit lagi" teriak alika dari dalam kamarnya.
Setelah 5 menit alika pun sudah keluar dari kamarnya, ia menggunakan baju kaos hitam pendek dengan celana pink soft 1 cm diatas lutut dan tak lupa ia menguncir rambutnya dan ia menggunakan sepatu adidas hitamnya.
"Kuy"
"Lo lama banget sumpah" gerutu revan." Yaelah 15 menit doang kok" jawab alika." 15 menit, pala lo minta digepenging yang ada nih yah setengah jam tau ngak" cerocos revan dengan muka merahnya.
"Hehe peace"
Setelah perdebatan kecil itu mereka berdua langsung bergegas menuju ke kafe yang ia akan kunjungi. Setelah sampe mereka berdua langsung masuk, oh yah for u information kafe yang mereka kunjungi itu kafe milik rangga dan yah alika juga sering menyanyi di kafe itu dan sudah ada pula jadwal yang ditentukan alika kapan ia akan menyanyi di kafe itu.
"Haii tante lika mau pesen oreo milkshake" ujar alika kepada salah satu pelayan disana." Kalo aku thai tea aja" timpl revan.
Oh yah alika dan revan sudah mengenal semua pelayan dan karyawan yang ada disana jadi ketika ia datang ia pasti memanggil mereka tante dan kalo yang masih muda sepertu seumuran nya ia memanggilnya kakak atau namanya. Setelah menunggu 10 menit pesanan nya pun datang.
"Nih oreo milkshake nya sama thai tea nya" ujar pelayan sembari meletakkan minuman mereka di meja mereka berdua.
"Makasih"
"Bang gue mau nyanyi ah, lagu nya apaan yah" ujar alika sembari melipat tangan di depan dadanya.
"Ahhaa"
Alika langsung beranjak dari tempat duduknya menuju ke panggung kecil tersebut.
"Tes..tess.. hai semua aku mau nyanyi lagu buat kalian, selamat mendengarkan manteman.
"Kau yang terbaik yang pernah aku dapatkan
Dan terbaik yang slalu kudengar
Aku tau kini takkan mudah
Tuk bisa terus bersamamu""Karna malam ini
Saat yang terindah bagi hidupku
Oh Tuhan jangan hilangkan dia
Dari hidupku selamanya""Sungguh ku tak ingin
Hatiku jadi milik yang lainnya
Ku bersumpah kau sosok yang tak mungkin
Kutemukan lagi"Dipertengahan lagu ini mata alika mulai memanas tetapi sebisa mungkin ia tahan agar tidak mengeluarkam air matanya disini.
"Apa jadinya jika tanpamu disini
Lebih baik aku mati saja
Bila harus melihatmu
Bersanding tapi bukan dengan aku"Dilirik ini alika menitihkan air matanya, ia tidak tau bagaimana nantinya jika ia melihat angkasa bersama wanita lain. Ia sangat menghayati lagu yang ia bawakan karna bagi alika lagu ini mewakili perasaan nya.
"Karna malam ini
Saat yang terindah bagi hidupku
Oh Tuhan jangan hilangkan dia
Dari hidupku selamanya
Sungguh ku tak ingin
Hatiku jadi milik yang lainnya
Ku bersumpah kau sosok yang tak mungkin
Kutemukan lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold prince
Teen FictionTerkadang rasa itu datang terlambat, tetapi mengapa disaat seseorang ingin memperbaikinya semuanya jadi terlalu rumit. Apakah ia harus berhenti? Tentang rasa kecewa yang tidak bisa diungkapkan melalui kata-kata "Pergi........" ujar angkasa "Ngak...