Gue sedang duduk di sofa sambil menikmati indah nya sore hari,sambil menikmati susu hangat huuuu segar.Ketika gue sedang menikmati udara sore tiba"handphone gue bergetar pertanda ada chat yang masuk.
"dreerrrttt"(getaran handphone)
Lalu gue membuka nya dan ternyata bukan ada yang ngechat gue tetapi ada seseorang yang masukin gue ke grup "nama grup nya itu the famous",,"huffffttttt" (sambil menghela nafas).
gue kira handphone gue berbunyi pertanda ada chat yang masuk ternyata tidak ada malah grup yang muncul.
Dan dari situ gue kepo siapa yang masukin gue ke grup itu?( Sambil mikir yang masukin gue ke grup famous siapa) dan ternyata setelah gue cek yang memasuki gue ke grup namannya Dinda,dinda itu admin grup the famous,gue kepo dengan orang"yang ikut gabung di grup famous.
Lalu gue membuka nya satu persatu pas gue liat"orang yang masuk ke grup itu ternyata ada cowo nya juga,gue fikir itu grup isi nya cewe semua ternyata ada cowo nya toh.
yaudah lah dari pada gue gabutz yaudah gue diam"menyimpan satu nomor cowo yang ada di grup itu namannya "Andhika Ibnu Ramadhan".
Ketika gue sudah ngesave no Dia ternyata diam"dia juga ngesave no gue soal nya gue pas liat setatus di wa tiba-tiba dia muncul di setatus gue.waaahh ternyata dia ngesave no gue"dalam hati",terus gue iseng-iseng buat ngomen setatus Dia.
"Wow"komen.
Beberapa kemudian dia bales"Hehehe" balas nya dengan singkat padat dan jelas".
Cuek banget si tuh cowo jawab cuman hehehe doang~ batin ku
pas dia cuman bales hehehe doang yaudah lah ya gue delive aja pesan nya,karna gue paling males kalo orang cuman bales "wkwk,iya,hehehe,gpp,ok,oh" jadi lebih baik gue delive pesan nya.
Beberapa jam kemudian ada pesan masuk
"Intro"ujar cowo itu.
"Cintia audyfinesa" jawab ku.
"Intro back"ujarku.
Ga dikasih tau kan juga pasti lu dah tau nama gue"ujar cowo itu sambil tertawa".dalam hati gue nyebelin banget si tuh cowo sambil kesal,-
Pas dia nyuruh gue intro yaudah kan ya terus dia nanya"lagi apa,udah makan belum hetdah udah kaya ngewawancarain gue aja wkwk pake ditanyain begitu~ujar ku.
Lalu dia memulai percakapan lagi
"Oh ya btw gue manggil lu apa" ujar cowo itu tanpa basa basi.
"Panggil sayang aja" ucap gue sambil tertawa geli padahal niat gue kan cuman bercanda.
"Ga ah udah ada yang punya"ujar cowo itu.
Hehehe jangan di bawa serius ya itu cuman candaan,masa iya belum kenal udh manggil sayang "ucapku"karna takut anak orang baper kan ga lucu baru kenal udh baper belum juga tau sifat"nya satu sama lain" ~ batin ku
"Iyaaa santai"ujar cowo itu.
Duhhh gue ngebaperin anak orang nanti kalo si Dika baper gimana ya.ko gue baru ngchat pertama kali doang udah kaya nyaman gitu padahal juga baru kenal,emang si Andhika Ibnu Ramadhan bisa diliat dari sikap nya di chatan tipe cowo yang humoris.
kebetulan gue juga lagi nyari tipe cowo yang humoris karna tau ga kenapa gue suka sama tipe cowo yang humoris?
"Karna cowo yang humoris itu cowo yang tidak ngebosenin selalu saja ada tingkah nya yang lucu".kita sama-sama humoris kalo chatan ga pernah ada kata yang nama nya ga ketawa pasti selalu ketawa,sampe-sampe gue pernah di bilang sama Ade gue orang gila karna ketawa sendiri an sama hp,padahal kan ya gue ketawa Sama orang yang lagi chatan sama gue bukan ketawa sama hp nya duuuuh gimana si Ade gue,yaudah lah ya nama nya juga masih anak"hahaha.
#jangan lupa baca ya guys#
#vote lalu komen##maaf kalo ada kata"yang typo#
#jangan lupa baca kelanjutan nya lagi#
KAMU SEDANG MEMBACA
WithYou
RomanceKita awal nya memang belum saling mengenal satu sama lain. Kita di pertemukan lewat suatu medsos. Lalu kita menjalankan dari awal perkenalan menjadi teman lalu pdkt, kencan dan menjadi sebuah hubungan. Hubungan kita itu ga semua nya berpihak kebahag...