"Cintia bisa ga sore kita ketemuan" ujar Dika."Bisa ko kalo sore " ujar Cintia.
Hmmmm ada apa ya ko tiba-tiba Dika ngajakin gue ketemuan.
"Yaudah nanti sore kita ketemu ya" ujar Dika.
"Ok,tapi lu kerumah Tante gue aja ya nanti lokasi nya gue kirim ke lu" ujar Cintia.
"Okedeh gampang" ujar Dika.
Ada apa si sebener nya Dika ngajak gue ketemuan mendadak,ga biasa nya,pasti dia tuh kalo mau ngajak gue ketemuan pasti bilang,ga mendadak kaya gini(batin cintia,sambil bingung).
Yaudah lah biarin aja mungkin dia gabutz jadi ngajak gue ketemuan terus ngajak gue jalan-jalan deh,gue kan paling hoby yang nama nya jalan-jalan hehehe abis gimana ya jalan-jalan itu bagi gue seruuu bisa liat pemandangan yang indah terus juga udara yang segar dan alami hahaha.
••••
Waktu menunjukan pukul 03.00 sore.
Tiba-tiba ada chat masuk."Cin" ujar Dika.
"Iya ada apa" ujar gue
"Lu prepare sana dandan yang cantik ya"
"Hmmm oke deh"
Dika nyuruh gue dandan cantik? What ada apa ini,ko dia nyuruh gue buat dandan cantik,atau gue mau diajak kondangan kali ya sama dia maka nya di suruh dandan cantik( bantin gue)
"Otwwww"
"Oh ya jangan lupa kirimin alamat rumah Tante lu""Siaaapp komandan"
Gue pun langsung ke maps untuk mengetahui lokasi gue dimana dan langsung gue kirim ke Dika.
"Dreeeeettt" (lokasi yang gue kirim)
Duuhhhh mana gue disuruh dandan,gue kan jarang banget yang nama nya dandan paling dandan cuman buat yang tertentu doang huffffttttt.
Akhir nya gue pun dandan sambil nungguin Dika datang.
"Gue hanya dandan natural,cuman menggunakan,bedak,belason,dan bibir merah"bagi gue itu udah cukup
Buat seusia gue,kalo yang lain nya engga deh gue ngeri kemenoren nanti jatoh nya kaya tante-tante lagi,gue kan ga mau(batin Cintia)Selesai Cintia berdandan tiba-tiba ada suara motor di depan pintu nya,lalu Cintia melihat dari atas tertanya pria itu sudah datang.Cintia pun bergegas untuk turun kebawah.
"Haiii" sapa Cintia.
"Waaaawwww cantik banget ni cewe" dalam hati Dika sambil melamun ngeliatin nya.
Duuhhhh kenapa si Dika ko ngeliatin gue gitu banget ya,jadi makin deg-deg an gue"ujar Cintia didalam hati.
"Heeeeyyy" Cintia pun melambai-lambaikan tangan nya ke arah wajah Dika.
"I iyaaaaa"ujar Dika sambil melotot
"Kenapa ko lu ngelamun gitu si" ujar Cintia bingung.
"Engga papa ko hehehe " ujar Dika sambil tersenyum.
"Ada yang aneh ya dari gue?" Ujar Cintia.
"Ga ada ko,lu cantik hari ini" ujar Dika sambil tersenyum.
"Hehehe makasih" Sintia pun membalas senyum nya Dika.
"Ohh ya cin, ada yang mau gue omongin ke lu" ujar Dika sambil memasang muka serius .
"Ngomong aja lu mau ngomong apa" ujar Cintia.
"Gue sebener nya udah lama mendem perasaan gue buat lu,dan sekarang gue ingin nyata in perasaan gue ke lu,maaf gue ga ada niatan buat ngegantungin lu atau mainin perasaan lu dan buat lu nunggu,gue cuman pengen kenal lu lebih jauh aja maka nya waktu itu gue belum bisa langsung ngasih kepastian gitu aja tapi lu hebat cin, lu sabar nungguin gue,dan sekarang gue buktiin ke lu kalo gue beneran sayang sama lu tulus banget dari hati gue"ujar Dika sambil mata berkaca-kaca.
"Sama gue juga udah lama mendem perasaan gue buat lu,sampe-sampe gue pernah berfikir kalo lu itu cuman ngegantungin perasaan gue,tapi nyata nya gue salah,lu begitu karna pengen tau sikap gue lebih jauh dan sekarang lu buktiin kalo lu beneran sayang sama gue" ujar Cintia
"Yaudah kalo emang lu sayang sama gue,gue ada sesuatu buat lu" lalu Dika pun mengasih satu tangkai bunga mawar."kalo emang lu sayang lu terima bunga ini" ujar dika
"Ada syarat nya dik gue terima bunga ini" ujar Cintia.
"Apa syarat nya"
"Tolong jadi laki-laki yang menjaga ku dan menyayangi ku setelah ayah ku" ujar Cintia sambil meneteskan air mata.
"Iyaaa insyaallah aku bakal ngejaga kamu dan menyayangi kamu setelah ayah mu"
"Yang aku butuh in bukan sekedar ucapan tapi bukti " ujar Cintia(air mata nya yang terus menerus turun)
"Inget aku beda dari laki-laki lain,kamu cukup percaya aja sama aku" ujar Dika.
"Kamu tau ga,aku paling males sekali yang nama nya putus lalu menjalin hubungan dengan orang baru lagi,cape harus mengenal dengan orang yang baru lagi,aku harap kamu orang yang terakhir yang membuat aku tidak ingin mencari orang yang baru"ucapku(sambil menurun kan air mata).
"Iyaaaa aku ga seperti itu" ujar Dika sambil tersenyum ke arah Cintia.
"Yudah jangan nangis lagi ya nanti bedak nya luntur lho"ujar Dika sambil meledek nya
Hehehehe iyaaa " Cintia pun kembali tersenyum.
"Nah gitu dong kalo senyum kan kamu keliatan manis " goda dika.
"Hehehe bisa aja kamu" tersipu malu(lagi-lagi di gombalan).
"Yaudah sekarang kamu terima ya bunga nya " ujar Dika.
"Hehehe iyaaa ,berati kitaaa udahhh...."
"Hehehe iyaa udah pacaran"hehehe ujar Dika sambil tertawa.
"Hehehehe "
"Yaudah cin aku pamit pulang ya "
"Yaudah kamu hati-hati" ucap Cintia
"Siaaapppp"
"Kalo dah sampe kabarin ya" ujar Cintia .
"Okedeh".
Beberapa jam kemudian.
"Cin gue dah sampe" ujar Dika.
"Hmmm oke-oke syukur lah".
KAMU SEDANG MEMBACA
WithYou
RomanceKita awal nya memang belum saling mengenal satu sama lain. Kita di pertemukan lewat suatu medsos. Lalu kita menjalankan dari awal perkenalan menjadi teman lalu pdkt, kencan dan menjadi sebuah hubungan. Hubungan kita itu ga semua nya berpihak kebahag...