Cintia memang lagi asik chtan,lalu Cintia menanyakan sesuatu karna ia penasaran dan ia hanya takut perasaan nya di gantungkan.Dan memang mereka tuh dekat sudah lama banget tetapi sosok pria itu belum juga ngasih kepastian,Cintia hanya takut jika belum di kasih kepastian ia hanya di di jadikan pelampiasan nya saja.
"Dik,kita tuh apa si" ujar Cintia dengan penasaran.
"Ya kita manusia lah"ujar Dika sambil tertawa geli.
"Bukan itu maksud gue dik" ujar Cintia sambil berdecak sebal karena disaat lagi serius selalu aja di bercandain.
"Ya terus apa?" Ujar Dika menanya balik.
"Kita tuh apa ,lu nganggep gue apa dik?" Ujar cintia.
"Hmmm gue nganggep lu lebih dari temen" ujar Dika.
"Oh lebih dari temen ya?" Ujar Cintia
"Iyaa cin" ujar Dika.
"Tapi gue butuh kepastian dik,gue ga bisa kaya gini terus tanpa setatus,apa lagi lu selalu perhatian banget sama gue " ujar Cintia.
"I iyaa nanti gue bakal ngasih kepastian ke lu ko,cuman lu harus sabar ya" ujar Dika untuk meyakini gue.
"Oke kalo gitu gue bakal sabar nunggu nya " ujar Cintia.
"Iyaaa cin,gue tuh ga bisa kaya cowo-cowo lain kalo deket langsung nembak gitu aja tapi ujung-ujung nya ninggalin,gue tuh mau tau sifat-sifat kita masing-masing dulu " ujar Dika.
Oke sekarang Cintia mengerti berati Dika itu bukan sosok cowo yang deket sama cewe langsung nembak dan ujung-ujung nya ninggalin.
"Semoga dika bukan tipe cowo yang bakal nyakitin gue dari cowo-cowo yang sebelum nya " (harapan cintia).
" Untung gue sayang jadi gue sabar nungguin nya,coba kalo ga sayang udah gue tinggalin nyari yang baru lu hehehe"batin cintia.(sambil tertawa geli membayangkan nya).
Waktu sudah menunjukan malam waktu nya gue tidur yang penting tuh cowo nyebelin udh ngasih tau kepastian kalo gue sama dia lebih dari temen setatus nya,ya meskipun belum di tembak"hehehe,eh tapi jangan di tembak ah nanti kalo ditembak terus gue mati gimana hiks hiks hiks ga mau gue belum mau mati,gue kan masih kepengen ngerasain bahagia bareng si kutil badak itu"dalam hati Cintia dengan ekspresi lebay nya ".
#mau tau lanjutan nya? Baca terus ya😊
#jangan lupa vote lalu komen ya guys😉
KAMU SEDANG MEMBACA
WithYou
RomanceKita awal nya memang belum saling mengenal satu sama lain. Kita di pertemukan lewat suatu medsos. Lalu kita menjalankan dari awal perkenalan menjadi teman lalu pdkt, kencan dan menjadi sebuah hubungan. Hubungan kita itu ga semua nya berpihak kebahag...