Jadi hari ini tuh Minju mau ke mall. Sama Jurina.
Kan beda mobil yah tuh, ada lampu merah, si Minjunya makan coklat superstar yang dikasih orang gila yang Minju temu tadi.
Minju berenti dan buka kaca mobilnya lah makan coklatnya itu, ada cowok yang natep Minju jijik gara - gara kayak monyet kelaperan.
"Apa sih lu anjing!?"
Karena kebetulan kaca sebelah kiri cowok itu kebuka, cowoknya gelengin kepala sama kekasaran Minju savage.
"Apwa lu liat - liat anjing!?" Kata Minju yang di dalem mulutnya ada sebongkah coklat. Cowoknya langsung tutup kaca kirinya ya, Minju bernapas lega.
"Dasar bangsat,"
Mobil Jurina ada di belakang mobilnya.
Lampu bertukar ke oren dan hijau. Lama banget 50 detik lampu merah disitu tuh.
Minju kembali melajukan mobilnya, ia pegang walkie talkie yang disuruh bawa sama Jurina.
Entah mau di apain sama si Minju, oh dibanting gaes.
Sementara di mobil Jurina.
"Ah, bangsat si Minju, ini di apain coba. Sambungan terputus? Anji-"
TIIT!
"Bangsat, kelakson di kerasin amat anjing." Kata Jurina yang mukanya udah sangar kek gorila ngamuk. Entah siapa yang ngelakson.
"Eh ngapain belok si Milea?"
Oh ternyata dan ternyata, si Minju belok ke cafe coffee gitu gaes. Dan diikuti sama Jurina.
Minju turun, mungkin dia butuh releks gara - gara cowok sialan tadi.
"Eh kok ada cewek yang tadi makan superstar?"
__
KAMU SEDANG MEMBACA
Need a Boy; Jaemin Minju
Fanfiction"Jika sudah nyaman, janganlah meninggalkan." Start : 18-2019-09 HaeRa (Haewon & Yura) 2019