Minju baru sadar ada cowok sialan itu. Lalu Minju natep sinis cowok itu. Mau tahu nama cowoknya? JAEMIN.
"Apa si mbak?"
Jurina di samping Minju langsung nyenggol lengan Minju dan berbisik. "Lu kenal sama cowok itu?"
"Bukan urusan lu." Kata Minju yang buat Jurina cemberut. Jurina mengambil ponselnya. Emang sih kalo ngomong sama Minju tuh harus sabar.
"Ga asik ah lu." Kata Jurina yang masih menatap ke arah ponselnya.
"Bodo!" Minju kembali menatap sinis ke cowok tadi. Minju sebenernya kesel banget sama cowok itu tuh.
"Kenapa sih lu? Kayanya sinis banget ngeliat ke cowok itu. Atau lu suka ya sama dia?" Tanya Jurina soalnya dia heran sama sikap Minju yang galak dan terus ngeliatin cowok yang ada di belakang tempat duduk mereka.
"Sembarangan lu kalo ngomong! Gue tuh kesel tau ga sama tuh cowok! Udah tau gue lagi makan malah ditatap kaya orang kejijian. Orang cantik gini masa ditatap kaya gitu" Jelas Minju dengan ekspresi yang masih kesal.
"Heleh, kepedean kali lu nya." Sekarang Jurina malas buat bales ucapan Minju.
"Engga kok! Tadi jelas jelas dari mobil dia tuh natep gue pas gue lagi makan"
"Eh, tapi liat deh, ju. Lumayan ganteng loh!" Kata Jurina yang sedari tadi liatin setiap inci wajah, tubuh Jaemin.
"Ganteng dari mana sihh! Jelas jelas cowok ngeselin kaya gitu"
"Yeu. Awas ya lu kena karma, lu bilangnya jelek malah ntar bilangnya dia ganteng, lu bilang benci malah cinta lagi"
"Lu mau nasihatin gue atau gimana deh? Ah udah lah males lama lama disini, pulang aja yuk rin." Ajak Minju dan berdiri dari kursi cafe tadi, di ikuti oleh Jurina yang masih sabar menghadapi sikap Minju yang sedari tadi icemoshi.
__
KAMU SEDANG MEMBACA
Need a Boy; Jaemin Minju
Fanfiction"Jika sudah nyaman, janganlah meninggalkan." Start : 18-2019-09 HaeRa (Haewon & Yura) 2019