0.7

117 9 0
                                    

"Lu pulang sama siapa? Mau bareng ga?"

WOI ANJIR HATI MINJU DAG DIG DUG.

Soalnya nih, yang nanya barusan jaemin.

"YA MAU SAMA SIAPA LAGI KALO NUNGGUNYA DI HALTE!??" teriak minju kagak nyelo dan kek monyet lepas.

Si jaemin ketawa bangsat, dia tuh seneng kalo udah bikin cewek marah.

"Mau ga?" Tawarnya lago sambil buka helm dia lalu dikasih ke minju.

"Hooh dah mau. Males gue kalo nunggu" jawab minju lalu ambil helmnya laku naik ke motor jaemin.

Jaemin majuin motornya. Untung rumahnya satu arah. Jadi gak repot-repot amat.

Jaemin bawa motornya kenceng banget. Padahal modus biar di peluk sama minju. (͡° ͜ʖ ͡°)

Hadeh.

Ternyata keinginan jaemin terpenuhi, minju sadar gak sadar peluk jaemin.

Berawal dari si cowok ngetawain si cewek makan coklat. Eh jadi pacar.

"WOY BANGSAT GA USAH KENCENG-KENCENG DONG"

hilih padahal asliannya bahagia udah pernah meluk itu cowok satu.

"BIAR CEPET NYAMPE" Kata Jaemin yang ikutan teriak. Pasangan barbar:)

Tapi tiba-tiba Jaemin berhentiin motornya di depan warung sate.

"Lah lah lah? Katanya tadi biar cepet nyampe njir" Kata Minju sambil ngelepasin pelukannya. Jaemin turun dari motor terus masuk ke warung sate tadi, sengaja ngacangin Minju.

"Anjir kacang. KACANG MAHAL WOY!" Kesal Minju terus ikutan turun dan masuk ke warungnya.

"Pak! Sate tiga bungkus ya!" Kata Jaemin minta ke bapak bapak yg jual nya.

"Siap dek!" Kata bapak penjual satenya. Jaemin jalan ke tempat duduk yang ada disitu diikuti oleh Minju. Jaemin ngambil hp nya terus dia mainin.

"Eh, eh, lu beliin buat gue ya, Jaem?" Tanya Minju.

"Gr banget lu, gw dititipin mama gue kok" Jawab Jaemin sambil noleh ke arah Minju.

"Oh" Kata Minju sambil ngangguk sama cemberut. Padahal dia ngarep dibeliin. Ga peka hiks:(. Batin Minju. Jaemin yang lagi merhatiin terkekeh samar ngeliat tingkah Minju, Gemes banget sih. Batin Jaemin.

"Nih dek satenya, semuanya dua puluh ribu ya dek" kata bapak penjual satenya sambil ngasihin sate ke Jaemin.

"Oke, makasih pak" kata jaemin sambil nyerahin uang nya, ngga lupa pake senyum yg selalu menggoda para hati wanita, aww malu bangedd./skip

"Yuk, pulang" ajak Jaemin terus langsung naik motor. Minju ngangguk doang terus ikutan naik.

Skip

"Minju? Ju?". Ga ada sahutan. Pas jaemin nengok taunya orang yg dipanggil tidur.

"Dasar putri tidur"

"Eungh.. eh? Udah nyampe ya??" Kata Minju yg baru bangun. Dia langsung turun dari motor nya jaemin.

"Iya nih, masuk gih, lanjut tidur nya di dalem. Oh iya, nih satenya, jangan lupa dimakan ya" kata Jaemin sambil ngasih satu bungkus sate ke Minju.

"Loh? Katanya mama kamu yang mesen?" Kata Minju yang masih belum sadar sepenuhnya sampe pake 'kamu', kek judul lagu- ett udah.

"Iya emang, tapi itu aku beli buat kamu" pake aku kamu semua nih jadinya:)

"Ya udah, makasih ya Jaem. Gamau mampir dulu?"

"Nanti aja deh, udah sore juga. Dah minju" Jaemin ngusak kepala Minju lembut terus langsung pergi.

Denger ga? denger ga?

Deg deg

Deg deg

ADA YANG DEG DEG AN NIH.

Minju yang tadinya ngelamun langsung masuk kerumahnya sambil berusaha netralin detak jantungnya.
















-------

Udah dulu ya!
Sampe ketemu nanti.
Btw yang lagi puasa semangat!
-Haewon&Yura-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Need a Boy; Jaemin MinjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang