Sekarang Minju bawa mobilnya kaya setan kesurupan, Jurina kesel, Jurina ngga terlalu bisa bawa mobil jadi kaga bisa balapin Minju.
"Bangsat, kenceng amat si." Sahut Jurina dari dalam mobilnya. Untung ada lampu merah, jadi Jurina bisa nyusul di sebelahnya Minju.
"Ju, anjir jangan cepet cepet napa!" Omel Jurina pada Minju.
"Ya maap" Minju minta maaf tapi ga ikhlas.
"Abis ini mau kemana?" Tanya Jurina.
"Ke mall, pengen nyari diskon" Jawab Minju.
"Hilih" Sahut Jurina malas.
Setelah lampu berubah jadi hijau mereka langsung otewe ke mallnya. Sekarang Minju rada melanin nyetirnya, takut kena omel lagi katanya:v
Skip
Mereka udah sampe di mallnya terus pergi ke parkiran buat markirin mobil. Ya iyalah, masa ke parkiran mau nyuci baju_-
Abis itu mereka masuk ke dalem mallnya.
"Mau mampir kemana dulu ju?" Tanya Jurina.
"Ke toko baju yang ada diskonannya" Jawab minju sambil masih liat liat sekeliling siapa tau kan dapet diskon:v 'dasar kaum pencari diskon' kata Jurina dalem hati, padahal sendirinya juga iya.
"Eh tuh tuh! Ayo rin kesana!" Kata Minju sambil narik narik Jurina.
"Ih anjir sabar napa! Ga usah tarik tarik juga ampun!" Kesal Jurina. Minjunya mah bodoamat.
Skip
Pas udah selesai bayar bajunya mereka keluar rencana nya mau nyari makan. Tapi..
Bruk!
"Aduh!" Minju ketabrak sama orang, ya masa sama makhluk gaib, ini bukan cerita horor ya tolong.
"Eh, maaf mba ga sengaja saya" Kata cowok yang nabrak.
"Iya gapap- eh? Lu.." Minju ngegantung kata katanya sambil berdiri ngeliat orang yang nabrak tadi, kaget soalnya yang didepannya itu..
"Loh? Mba nya yang jutek itu kan?"
"Hah lu ngomong apaan?! Lu lagi, lu lagi! Sering banget ketemu sih anjir!"
"Ya gatau lah gue juga. Mungkin jodoh"
"Hah?! Jodoh lu kata?! Kenal aja kagak!"
"Ya udah ayo kenalan. Gue Jaemin masa depannya seseorang yang ada dihadapan gue" Kata Jaemin sambil ngulurin tangannya ke Minju. Kalian tau? Sebenernya Jurina itu nyamuk jadi cuman nyimak.ggg
"Apaan sih ga jelas! Udah yu rin, pergi aja! Ga berfaedah ladenin orang gila!" Abis ngomong gitu Minju narik tangannya Jurina kaya tadi.
"Ciee salting ya lu. Ahay!" Ledek Jurina.
"Apasih bacot!"
"Eh tadi siapa namanya? Jaemin? Ganteng tau ju! Masa lu ga mau sama dia sih"
"Lu dari di kafe ngomongnya ganteng mulu, lu aja sana kalo mau!"
"Eh, iya, jangan cemburu nyai"
"Cot! Udah yu pulang ah"
Terus mereka pulang kerumah masing masing~.
____
VOTEMENT NYA JANGAN LUPA!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Need a Boy; Jaemin Minju
Fanfiction"Jika sudah nyaman, janganlah meninggalkan." Start : 18-2019-09 HaeRa (Haewon & Yura) 2019