7 tahun lalu
SEKOLAH DASAR PERMADANI 1
"KYAAAAAAA!!!!!" sebuah teriakan melengking menginstrupsi perhatian seluruh anak-anak yang sedang bermain sepak bola di lapangan.
"Itu kayak suara teriakannya Milly" gumam seorang anak laki-laki. Seolah sadar akan sesuatu dia lalu berlari meninggalkan lapangan dan menuju ke arah sumber suara. Dia menemukan kerumunan dimana suara isakan teredam oleh suara berisik orang-orang yang mengerumuninya.
"Minggir!" teriaknya, dia lalu berusaha membelah kerumunan dan menemukan teman, tetangga, dan musuhnya sedang menangis tersedu. Di belakangnya ada Arga yang jahil sedang tertawa puas.
"Milly kenapa?" tanyanya berjongkok di depan anak perempuan yang baru saja dipanggilnyA Milly itu.
"Arga tadi nyingkap roknya Milly" adu salah seorang murid memberi penjelasan.
"Abisnya Milly gak pernah pake P.O.P" kekeh Arga tanpa rasa bersalah sementara Milly wajahnya sudah merah menahan malu.
"Arga keterlaluan tau!" teriak anak laki-laki itu. "Hilo bakal laporin bu guru"
"Kenapa sih? Kan Hilo juga sering ngerjain Milly" teriak Arga tidak terima.
"Yang boleh ngerjain Milly cuma Hilo doang" ujar Hilo dingin.
"Gak adil!" Arga memprotes diikuti dua temannya yang lain.
"Emang Milly apaan sih? Kenapa kalian terus gangguin Milly?" akhirnya Milly bersuara. Dia tidak lagi menangis karena terlanjur kesal mendengar 2 anak laki-laki yang berebut menggangu dirinya.
"Milly itu pengantinnya Hilo, jadi kalo ada yang gangguin Milly selain Hilo. Langsung bilang aja" ujar Hilo mewanti-wanti pada Milly. Dan anak perempuan itu mengangguk patuh.
Memang sejak TK Milly dan Hilo sering bermain menjadi sepasang pengantin. Dan Milly juga berjanji jika suatu saat nanti dia akan menikahi Hilo di masa depan. Meski mereka selalu bertengkar.
"Masih lama. Jadi karena Milly belum jadi pengantinnya Hilo, biarin Arga yang jagain Milly biar gak digangguin lagi sama Hilo" ujar Arga melunak, tawa jahatnya sudah hilang.
Dan sekali lagi Milly hanya mengangguk patuh.
Hilo menggeram, Milly kecil sangat patuh dan plinplan. "Gak boleh! Milly udah janji duluan sama Hilo!" anak laki-laki itu tidak terima. Dia menatap semua anak di disekitarnya "Karena sekarang Milly jadi pacarnya Hilo!" teriak Hilo.
Milly memiringkan kepalanya lalu tersenyum senang, dia baru saja keracunan Film remaja tentang orang pacaran.
"IYA MILLY PACARNYA HILO!" teriaknya girang.
"INGET YA HARI INI MILLY JADI PACAR HILO. JADI JANGAN GANGGUIN MILLY LAGI"
Begitulah awal mula anak yang baru saja menginjak kelas 6 SD itu mulai berpacaran.
Elissa Milly dan Hillo Erlangga.
Musuh atau Teman sekaligus Tetangga yang kini tengah terlibat cinta monyet yang keterusan hingga mereka remaja. Tidak ada yang berubah mereka tetap berkelahi lalu bermain seperti tidak ada masalah.Yang membedakan hanya 'Status'.
*********
Ini cuma cerita iseng sekedar lewat buat ngilang gabut nulis cerita sebelah😂
Tapi makasi loh ya buat yang mau baca💕 kalau udah nemu plot yang bagus rencananya bakal diterusin😸
KAMU SEDANG MEMBACA
Legends Couple Hi-Ily (END✔️)
Roman pour AdolescentsBxG Kalau hanya untuk bermain lebih baik kita berakhir. Perasaan tidak sebercanda ini. Kita bermain untuk menjadi yang terakhir. Seperti janji di masa lalu, kamu adalah pengantin ku di masa depan. ----- My 3rd story😁 Kalau baca jangan lupa Follow🍭...