1

4K 287 13
                                    

Siapa yang gak kenal grup rookie yang baru saja debut? Boyband yang baru debut dengan jumlah anggota 4 orang, saat pre debut grup ini tidak begitu dilirik tapi saat mereka meluncurkan album dan tampil di acara music,grup ini baru dikenal oleh seluruh masyarakat korea.

Dangers itu lah nama boyband yang di naungi oleh angensi star entertainment ya walau agensi kecil tapi saat dangers debut nama agensinya telah naik. Banyak para artis yang berdecak kagum dengan grup ini, bagaimana tidak semua membernya mempunya daya tarik sendiri dan bertalenta.

Seperti leadernya yang visualnya tak usah diragukan maupun skill vokalnya. Nama member dangers
-kim jisoo sebagai visual,leader dan vokalis
-kang seulgi sebagai dancer dan rapper
-wendy sebagai vokalis dan visualnya tak udah diragukan
-lisa sebagai maknae,dancer dan rapper

Banyak sekali netijen korea bahkan mancan negara yang kagum dengan prestasi grup rookie ini. Begini komentar para netijen

•grup dengan visual
•aku bahkan gak tau bahwa star entertainment bakal mendebutkan boyband
•bagaimana bisa mereka berempat mempunya karisma tersendiri
•liatlah betapa enaknya lagu mereka, bukankah lagu utama mereka itu buattan mereka?
•aku tidak bisa berkata apa apa
•kenapa lisa sangat menawan
•seulgi kau sangat menawan
•vokal jisoo dan wendy tak perlu diragukan
•yang aku dengar hampir semua lagu mereka adalah buattan mereka daebak

Kira kira begitulah komentar para netijen, bahkan para member tak menyangka jika lagu mereka bisa diterima oleh masyarakat korea bahkan luar negeri.

Mereka mengeluarkan 1st album mini dan lagu utama mereka adalah Love shot yang diciptakan oleh para membernya. Ada juga lagu energetic,spring breeze, dan lullaby. Walau hanya 4 lagu tapi lagu mereka berada dipuncak chart tangga nada apalagi dengan mv love shot yang sangat berkarisma.

"selamat buat boyband Dangers" ucap sang mc tersebut.

Para member langsung membungkuk tanda hormat saat mc mengucapkan selamat. Jisoo mengambil trofi yang diberikan oleh mc kepadany dan langsung mengucapkan beberapa kata untuk para fansnya.

"hana dul set! Annyeonghaseyo,say the name dangers" ucap para member dangers dengan kompak.

"khamsamida, untuk orang orang yang diluar sana yang mau mendukung kami. Trofi ini kita berikan untuk para fans kami tentu saja dan hasil kerja keras para team.  Kami berterima kasih kepada para kru, sangjanim, dan manager yang membantu kami. " ucap jisoo memberi beberapa kata ucapan terima kasih.

Setelah selesai mengucapkan kata terima kasih, para member langsung mengucapkan terima kasih untuk terakhir kali sebelum meninggalkan panggung music

"khamsamida" ucap bareng member dangers.

Para member langsung turun dari stage dan menuju back stage untuk berkumpul dengan para idol lainnya.

Mereka langsung duduk ditempat yang sudah disediakan untuk mereka, mereka mengobrol tentang berjuangan mereka selama ini.

"ah~ aku gak nyangka bisa sesukses ini" ucap maknae dari member dangers siapa lagi kalau bukan lisa

"kamu kira cuman kamu doang, kita semua malah!" balas wendy.

"masa training kita cukup lama, bahkan saat ingin debut kita tidak dilirik oleh masyarakat tapi pas kita debut banyak orang yang menerima lagu kita. Kita gak boleh buat mereka kecewa dengan kita" ucapan jisoo ada benarnya, mereka semua rata rata menjadi training hampir 7 tahun dan itu tidak mudah buat mereka.

IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang