8

1.3K 180 8
                                    

Hallo, sawadikap, nihao, annyeong, konnichiwa, jangan lupa vote.........



Satu minggu kemudian

Seulgi, wendy, dan jisoo sedang menonton drama korea. Jisoo sudah diizinkan pulang sejak 4 hari yang lalu. Lisa? Dia sedang siap-siap untuk bertemu dengan orang tuanya.

Setelah selesai siap-siap lisa berpamitan dengan hyungnya "hyung, aku pergi dulu dan nanti aku akan menginap" pamit lisa.

"iya, salam dari kita bertiga" ucap wendy yang diangguki lisa.

Setelah lisa pergi, mereka bertiga fokus ke drama yang mereka tonton. Untuk hari ini member dangers tidak memiliki kegiatan.

"apa kalian tidak bosen?" tanya wendy

"bagaimana kalau kita pergi ke luar? "  sambung wendy yang diangguki jisoo.

"kalian saja yang pergi, aku ingin hibernasi" ucap seulgi lalu pergi meninggalkan wendy dan jisoo.

"yak, kau mau kemana?" tanya wendy melihat jisoo pergi.

Jisoo menengok "bersiap-siap, hyung" jawab jisoo yang diangguki wendy.

***
Lisa mengajak keluarganya pergi ke neverland. Mereka menikmati setiap wahana permainan yang ada. Lisa juga menikmati waktu bersama dengan keluarganya dan keponakannya.

Tak lupa mereka semua mengambil foto bersama sebagai kenang-kenangan saat mengunjungi korea.

"phi chay, aku ingin es krim" pinta gadis kecil yang berada di gendongan lisa menunjuk kedai es krim.

Lisa menatap keponakannya "memangnya kamu boleh beli es krim? " gadis kecil itu hanya mengangguk.

"lung, memangnya dia boleh beli es krim?" tanya lisa kepada pamannya.

Pamannya menggeleng "mai " lisa langsung menatap keponakannya.

"duai, phi chay" rengek keponakannya mengeluarkan puppy eyes

Lisa tidak tega melihatnya, tapi kalau dia membelikan es krim dia sendiri yang akan di marahin.

"ncai, bagaimana beli yang lain saja? Nanti phi chay belikan? " tawar lisa.

"mai, aku maunya es krim" jawab keponakannya.

"phi chay akan belikan boneka yang ada disana, bagaimana? " tunjuk lisa ke toko boneka.

Keponakannya mengangguk "lung, aku pergi ke toko boneka" ucap lisa lalu pergi.

***

"hyung, disini sangat bosan, lebih baik aku hibernasi" ucap jisoo yang baru saja minum coffe.

Jisoo dan wendy sedang berada di caffe dekat drom. Mereka hanya minum coffe disana tidak melakukan hal-hal yang seru.

"aish,masih mending aku yang bayarin" ucap wendy.

"bagaimana kita ke timezone? " tanya jisoo.

"tidak seru kalau berdua" jawab wendy.

"suruh seulgi hyung ikut"

"dan dia yang bayarin" timpal wendy dengan semangat.

"call" ucap jisoo lalu minum coffenya kembali.

***

Dan disinilah seulgi berada, melihat kedua makhluk yang sedang bermain game virtual yang ada di time zone.

Seulgi benar-benar ingin marah, bagaimana tidak, wendy memberi tahu bahwa mereka berdua terjebak di di dalam lift. Seulgi yang mendapat kabar seperti itu langsung pergi ke mall dan ternyata semua itu hanya tipuan mereka berdua.

"aku gak bakal percaya lagi dengan mereka" gumam seulgi melihat wendy dan jisoo sedang asik bermain.

"hyung, sini ikut bermain" ajak jisoo yang langsung ditolak.

"lebih baik aku membeli sesuatu" ucap seulgi lalu pergi meninggalkan kedua makhluk tersebut.

Lihatlah, semua mata tertuju pada dirinya. Bagaimana tidak, ia tidak menggunakan masker hanya menggunakan topi. Ini semua gara-gara manusia chiken dan tupai kanada.

Seulgi ingin membeli chiken untuk balas dendam "pesan 1 double cheeseburger, 5 pcs gochujang chiken,1 tuna puff pastry, 1 iced caffe latte"

Setelah membayar pesanannya, seulgi duduk di pojok ruangan agar tidak terlalu terlihat dengan orang lain. Seulgi langsung mengeluarkan benda pipih berwarna hitam yang memiliki 3 boba dibagian belakangnya.

Seulgi langsung melancarkan aksi balas dendamnya.

Me
Sebagai hyung yang baik, aku mengirimkan bukti bahwa 20 menit yang lalu aku membeli ini dan menghabiskan sendiri:)

Me
Gochujang chiken sangat enak, tidak sia-sia aku membeli banyak dan menghabiskan sendiri

Tidak ada balasan sama sekali dari jisoo, sambil menunggu balasan dari jisoo,  seulgi mulai makan cheeseburger.

"kenapa rasanya sangat enak? Apa mereka ingin berat badanku naik lalu di marahin oleh manager hyung?" pikir seulgi

Seulgi jarang sekali makan junkfood, itu juga dia makan kalau manager hyung yang membawa atau memang lagi mau seperti sekarang.

Beda dengan manusia chiken, namanya sudah jelas manusia chiken jadi dipikirannya hanya chiken number one dan dimanapun selalu chiken.

Tupai kanada juga sama, dia seperti manusia chiken,menyukai junkfood. Perbedaan tupai kanada sama manusia chiken yaitu manusia chiken dia gak malas buat masakan kalau tupai kanada kebalikannya.

Ting!

Suara notifikasi pesan masuk, seulgi langsung melihat pesan masuknya.

Manusia chiken
Hyung, kenapa dihabiskan? Aku juga ingin makan chiken:(

Seulgi tertawa membaca balasan dari jisoo.

Manusia chiken
Bales dendamu terlalu jahat, aku dan wendy hyung akan menyusulmu

Me
Tidak semudah itu......

Manusia chiken
5 gochujang aku bayar dengan 5 pringless, bagaimana?

Seulgi tidak membalas pesan dari jisoo, 5 gochujang hanya d bayar 5 pringless? Sungguh tidak adil bukan?

Drrrrrt drrrrrrrt

Seulgi tersenyum penuh kemenangan, manusia chiken menelponnya.

"bagaimana tawaran yang aku berikan, hyung? "

"aku tidak mau"

"10 pringless ukuran besar ditambah 5 susu putih, bagaimana? "

"call, aku duduk dipojokan. Jangan lupa bawa barangnya, tidak ada barang berarti tidak jadi"

Seulgi langsung memutuskan sebelah pihak, bales dendam ke manusia chiken sudah berhasil, ia harus memikirkan cara untuk bales dendam ke tupai kanada.




Note :
1. Phi chay = kakak laki-laki
2. Lung = paman yang lebih tua dari orang tua kita
3. Mai = tidak
4. Ncai = maaf
5. Duai = kumohon

*Duai juga bisa artinya memohon, minta maaf, dan minta bantuan...

Double up??






Kalau yg vote banyak bakal double up:)













By:🐺

IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang