Stay safe guys, corona kelakuannya makin berani di indonesia"unnie, aku pergi dulu" pamit rose lalu keluar dari drom.
Rose melihat mobil hitam dan memperhatikan ciri-ciri mobil itu. Setelah merasa benar,rose langsung masuk ke dalam mobil.
Di dalam sudah ada jisoo sedang bermain game, jisoo menoleh ke rose saat ia masuk ke dalam.
"mian, membuat oppa menunggu lama" ucap rose meminta maaf.
"aku baru menunggu sebentar" balas jisoo sambil menepuk punda sopir pribadinya tanda agar jalan.
Rose hanya mengangguk "oppa" panggil rose tiba-tiba.
Jisoo langsung menoleh "wae? " tanya jisoo
"oppa, baik-baik saja kan? " tanya rose memastikan keadaan jisoo baik-baik saja.
Sebenarnya jisoo merasa tidak enak badan setelah bangun dari tidur sorenya, namun dia sudah terlanjur bilang kepada rose dan tidak enak jika membatalkan.
Jisoo hanya mengangguk "baik, memangnya aku terlihat seperti orang sakit? " jisoo tanya berbalik.
"ne, terlihat dari wajah oppa" jawab rose.
Jisoo tersenyum "aku tidak apa-apa hanya memikirkan sesuatu" ucap jisoo meyakinkan rose.
"baiklah" ucap rose.
***
Keesokan harinya, di drom Dangers sangat berisik karena jisoo demam sangat tinggi. Seulgi, wendy dan lisa panik karena jisoo demam padahal siang harinya mereka akan tampil di inkigayo.
"aku baik-baik saja" ujar jisoo
"ani!" balas seulgi, wendy dan lisa kompak.
Para member tahu bahwa jisoo tidak enak badan sejak malam namun dipaksakan untuk pergi.
"harusnya semalam kau tidak pergi" ujar seulgi.
"jam berapa kita ke inkigayo?" bukannya menjawab, ia malah bertanya balik.
Lisa mendengus sebal "lebih baik sekarang hyung istirahat" ucap lisa.
"baiklah, nanti bangunkan aku jika akan berangkat" ujar jisoo mengalah.
Sedangkan para member hanya pasrah dengan jisoo, percuma mereka melarangnya jisoo tetap keras kepala untuk ikut.
"sudahlah, lebih baik kita keluar dari sini" ajak wendy dan di setujui oleh seulgi dan lisa.
Mereka bertiga duduk diruang tv, mereka semua larut dalam pikiran masing-masing.
"apa sebaiknya kita memberitahu kepada manager hyung? " tanya lisa
"itu bagus, tapi jisoo juga keras kepala" jawab wendy.
"sekarang jangan ada yang kasih tau ke manager hyung tentang jisoo, kita semua harus menjaga jisoo di inkigayo maupun di drom" ucap seulgi.
Jika jisoo seperti ini semua tanggung jawab group dan member jatuh kepada dirinya, seulgi menggantikan posisi jisoo sebagai leader sampai keadaan jisoo benar-benar baik.
"kalian ingin makan? " tanya seulgi
Lisa dan wendy kompak menggeleng "aku tidak nafsu makan" jawab lisa.
Seulgi hanya mengangguk dan beranjak dari duduknya "baiklah, aku harus menyiapkan barang-barang kalian untuk nanti" ujar seulgi.
"tidak usah seul" cegah wendy dan diangguki oleh lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol
FanfictionSetelah 7 tahun menjadi trainee akhirnya seulgi bisa debut menjadi idol bersama jisoo, wendy dan lisa. Kehidupan mereka berempat mulai berubah drastis setelah mereka populer di korea maupun diluar negeri. GXB