5

1.5K 196 9
                                    

"daebak!! Gambarnya sangat bagus" ujar lisa kagum dengan hasil gambar yang dibuat seulgi.

"jangan terlalu berlebihan" ucap seulgi yang mendengar lisa katakan.

"hyung, ini sama sekali tidak berlebihan. Lihatlah, gambarnya sangat bagus" ucap lisa meyakinkan seulgi

Mereka semua telah sampai dikorea, seulgi yang merasa bosan memutuskan untuk menggambar.

"woahh, daebak!! Ini seulgi hyung yang menggambar? " tanya wendy yang baru saja datang

"bukan, ini aku yang menggambar.  Kenapa emang? " ujar lisa

"gambar orang aja seperti anak kecil, malah lebih bagusan anak kecil daripada gambarmu itu" ledek wendy

Baru saja lisa ingin memukul wendy suara teriakan membuat lisa mengurungkan niatnya

"sudah, kalian ini ribut mulu" siapa lagi kalau bukan jisoo yang melerai pertengkaran antara anak ayam dengan olaf. Jangan tanyakan seulgi bagaimana, dia hanya melihat pertengkaran yang akan terjadi bukannya memisahkan.

"aku kira akan terjadi pertengkaran hebat antara anak ayam dengan olaf tapi itu semua tidak terjadi karena maniak chikin melerai keduanya" ujar seulgi tanpa merasa bersalah, padahalkan dia yang paling tua.

Seulgi beranjak dari tempat duduknya "aku akan pergi keluar sebentar" ucap seulgi pergi begitu saja.

"kau pergi bersama siapa, hyung? " teriak jisoo tapi tidak dijawab oleh seulgi.

Jisoo beralih menatap anak ayam dan olaf bergantian "jangan bertengkar lagi!!kalian bertengkar akan aku sita komputer yang ada dikamar kalian" ancam jisoo yang membuat mereka takut dan pergi dari hadapan jisoo.

"astaga, kenapa mereka berdua tidak pernah akur??" batin jisoo

***

Seulgi kini sedang berada di taman, ia mengenakan masker,topi dan kacamata agar tidak ketahuan oleh fans.

Seulgi sangat menikmati waktunya sekarang yang bisa dibilang hanya sebentar, saat sedang menikmati waktunya tiba-tiba ada yang menabraknya

Brak

Hampir saja ia jatuh ke tanah akibat orang yang tidak dikenalnya. Rasanya ingin sekali memarahin orang tersebut namun karena ia menjadi idol tidak bisa.

Seulgi melihat segerombolan fans yang sedang berlari ke arah dirinya.

"apa mereka mengenali aku? " batin seulgi

Seulgi menatap orang yang menabraknya dan seketika ia tau kenapa segerombolan fans sedang berlari ke arahnya.

"ikuti aku" ucap seulgi lalu menarik tangan orang tersebut.

Mereka berdua berlari kencang berusaha menghindari dari fans yang mengejar mereka, secepat mungkin seulgi membawa orang tersebut ke dalam mobil agar tidak ketahuan.

"astaga, mereka membuatku takut" ucap seulgi dengan nafas yang tidak beraturan.

Seulgi mengambil botol air putih "minumlah, sunbae pasti haus karena dikejar mereka" ucap seulgi menyodorkan botol air putih.

IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang