chapter 1

492 32 0
                                    

•°•Happy Reading•°•


06.30 di seoul
Pagi ini matahari sudah muncul dari ufuk timur. Tapi seorang gadis berumur 23 tahun ini masih belum bangun dari tidurnya. Sampai cahaya matahari masuk dari sela² gorden kamarnya namun gadis itu masih belum juga bangun. Tapi tak lama kemudian ia perlahan² membuka mata nya dan bangun.

Benar gadis itu bernama byun baekhyun gadis cantik, mempunyai sifat baik, polos.

"Baekhyunie bangun ini sudah siang. Segera bersiap appa mu sudah menunggu." Teriak sang eomma.

"Arrasseo eomma aku akan bersiap² dulu dan langsung turun kebawah." Ucap baekhyun.

Tak lama kemudian baekhyun turun dengan baju yang sudah rapi dan make up sederhana. Baekhyun terlihat sangat cantik.

''Selamat pagi appa, pagi eomma."ucap baekhyun sambil mencium pipi eomma dan appa nya.

Kemudian tiba² ayah baekhyun berkata.

"Nak, nanti malam ikut appa dandanlah yang cantik."ucap sang appa.

"Emang ada acara apa appa??"tanya baekhyun.

"Makan malan dengan teman dekat appa"ucap appa.

"Arraseo appa"ucap baekhyun.

"Ya sudah ayo berangkat nanti kita akan terlambat"ucap appa sesudah menyelesaikan sarapan nya.

"Kajja appa!dahh..eomma"ucap baekhyun, sebelum berangkat baekhyun menyempatkan mencium pipi sang eomma.

_o0o_

Hari sudah petang perusahaan sudah agak sepi tapi baekhyun masih saja mengerjakan sesuatu di depan laptopnya.

Saat baekhyun melihat jam sudah saatnya pulang kerumah. Dan hampir saja baelhyun lupa kalau nanti jam 7 ada acara makan malan dengan teman lama appanya. Jadi baekhyun buru² pulang dan berdanda cantik tapi elegan.

Baekhyun pulang bersama supir pribadinya jadi saat sampai rumah baekhyun segera mandi dan mempersiapkan diri un pergj ke acara itu.

Tapi appa baekhyun sudah beramgkat dulu, jadi baelhyun di antar oleh supur pribadinya ke lokasi yang di kirim sang appa.

Saat baekhyun selesai baekhyun segera pergi menuju lokasi tersebut.setelah sampai di restoran tersebut. Baekhyun melangkahkan kaki jenjangnya menuju kedalam restoran.

"Tuan byun dimana putri mu kenapa belum datang" ucap tuan park.

"Tenang sebentar lagi dia akan sampai."ucap tuan byun.

Tak lama kemudian baekhyun terlihat tampak dari kejahuan, berjalan dengan angun lalu menghampiri meja.

"Eohh...appa!"

"Annyeonghaseyeo"ucap baekhyun

"Duduk lah nak"ucap tuan byun.

"Nak perkenalkan dia adalah teman appa park jongsu dan di sebelahnya adalah putranya park chanyeol."ucap tuan byun.

"Anyeonghaseyeo paman park....byun baekhyun immida"ucap baekhyun sambil berjabat tamgan deng tuan park.

"Annyeonghaseyeo chanyeol oppa....byun baekhyun immida"ucap baekhyun.

Chanyeol menatap wajah baekhyun, sambik berpikir,
"kenapa dia imut sekali.
Aishh kenapa jantungku bedetak kencang saat memandangnya."

"Ooh ya langsung saja ke intinya sekarang. Kalian berdua chanyeol dan baekhyun kami jodohkan bulan depan kalian akan tunangan...ahh dan tidak ada penolakan dari kalian....araaseo."ucap tuan park

Uhuk uhuk!
Baekhyun tesedak mendengar perkataan tuan park dan baelhyun saling betatapan dengan chanyeol dan berkata.

"Apa!/apa!!"ucap baekhyun dan chanyeol secara bersamaan.

"Apa apan ini appa kenapa apa tidak bilang kalau aku akan di jodoh kan" ucap chanyeol.

"Tidak ada penolakan chanyeol"ucap tuan park.

Kalau appa nya sudah bilang seperti itu chanyeol sudah tidak bisa membantah pekatannya lagi.

"Arraseo appa akan aku jalani apa keinginan appa"pasrah chanyeol.

Berbeda dengan baekhyun baekhyun justru bertanya pada appa nya.

"Appa waee??kenapa sekarang aku masih belum siap menuju jenjang itu appa. Aku masih ingin bersama appa dan eomma"

"A-aku ingin tinggal sama appa dan eomma"ucap baekhyun.

"Baekhyunnie kali ini appa minta tolong keinginan appa"ucap sang appa

"Arraseo aku akan menjalaninya jika itu memang keinginan appa"

Di waktu bersamaan chanyeol meperhatikan gerak gerik si mungil dari tempat duduk nya.

"Kenapa dia sangat imut sekali"

Setelah itu appa baekhyun menyuruh mereka berdua untuk berjalan jalan sembari mendekatkan diri satu sama lain agar tidak begitu canggung.


Annyeong yeorobun

Mungkin ceritanya agak gk nyambung tapi gk papa deh hehehe😂😂

Next chap 2

CRAZY MARRIAGE  [CHANBAEK]✔GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang